hari jadi kota pasuruanisra miraj hut oku selatan, hari jadi oku selatan

Gedung Lantai Dua DPRD Banyuasin, “Atapnya Bocor.”

BANYUASIN, GESAHKITA COM– Kondisi sarana dan prasana gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Banyuasin semakin memprihatinkan.

Kondisi Kerusakan gedung 2 lantai tersebut terlihat dari Plafon bolong sampai atap bocor. Masyarakat yang berkunjung harus berhati – hati ketika hujan sebab di beberapa titik lantai ada genangan air.

Petugas kebersihan DPRD Banyuasin yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan tolong pak jangan diberitakan soalnya tugas saya.

“Sudah saya bersihkan berkali-kali tapi yang namanya bocor, sudah di pel lantainya air kembali mengenang,” jelasnya melas.

Indo Sapri Ketua Jaringan Pendaping Kebijakan Pemerintah (JPKP) Banyuasin, menyayangkan dalam hal gedung DPRD Banyuasin yang terhormat megalami kerusakan seperti itu sebab dapat membahayakan pengunjung.

“Jika ada tamu dari kabupaten lain ke kab. Banyuasin sampai terpeleset hingga terluka parah alangkah malunya Banyuasin, hal ini memang terlihat kecil namun sangat urgent apalagi musim hujan saat ini,” paparnya.

Kami curiga kata Indo, anggaran perawatan gedung dewan tahun 2021 ditiadakan bukan karena untuk penanganan covid-19 namun tersedot pada kegiatan anggota Dewan yang diduga sering Dinas luar (DL). Imbuhnya

“Pernah dengar kabar, ada tamu dari DPRD lain sampai terpeleset untungnya tidak terjadi apa- apa, semoga kabar itu salah dan tidak benar artinya cerita yang tidak sedap tersebut tidak bakal sampai keluar ke kabupaten lain.” Tutup dia.

Menanggapi hal tersebut Wakil Ketua II DPRD Banyuasin Noor Ishmatuddin mengatakan akan membahas persoalan ini di banggar, untuk perawatan gedung.

“Sya teruskan nnti di banggar untuk perawatan gedung,” jelasnya singkat melaui pesan WhatsApp. (rill Iwo Banyuasin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *