hari jadi kota pasuruanisra miraj hut oku selatan, hari jadi oku selatan

Kepanitian Pelantikan Pengurus MPC PP Palembang Bubar, Yansuri Mengutuk Bom Makasar

Pemuda Pancasila Miniatur Indonesia Yang Beragam Suku, Agama dan Ras

PALEMBANG, GESAHKITA COM–Pemuda Pancasila adalah miniatur Indonesia beragam suku bangsa dan agama ada di tubuh Pemuda Pancasila, terus jaga kesatuan kekompakan, setiap masalah pasti akan terselesaikan dengan baik kalau kita kompak dan bersatu.

Hal tersebut dikatakan Muhamad Yansuri S.IP ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Selatan, dalam sambutanya saat membubarkan kepanitiaan pelantikan pengurus MPC Pemuda Pancasila periode 2019-2023  dan Srikandi kota Palembang 2019 – 2022, bertempat dihotel Remington Jalan Bambang Utoyo, Minggu, (28/03/2021).

‘Secara Pribadi dan atas nama Pemuda Pancasila Sumsel saya turut berbela sungkawa atas tragedi di Makasar dan mengutuk keras kejadian bom bunuh diri tersebut, “ kata pria yang akrab disapa Kak Yan ini.

Dia berharap peristiwa ini tidak bakal terjadi di Sumsel. Untuk itu dia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tetap mewaspadai rongrongan yang bakal merusak Negara Pancasila kita ini.

“Mudah mudahan peristiwa tersebut tidak terjadi di Sumatera Selatan khususnya kota Palembang. Pemuda Pancasila adalah bentuk kecil Indonesia yang memiliki banyak suku bangsa dan agama, semua tersimpan di tubuh Pemuda Pancasila, jangan lengah  jaga kesatuan kekompakan, setiap persoalan  pasti ada jalan keluarnya maka kita harus tetap kompak dan bersatu,”Kata Yansuri dalam sambutanya itu.

Panitia pelantikan MPC  Pemuda Pancasila dan srikandi Pemuda Pancasila kota Palembang Resmi dibubarkan

Hadir dalam acara pembubaran panitia tersebut Ketua MPW Pemuda Pancasila M. Yansuri, S.ip, Wakil ketua MPO kota Palembang H Masherdata Musa’i S.H M.Si dan tamu undangan lainnya.

Terkait acara pembubaran Panitia tersebut, Yansuri mengucapkan salut dan bangga untuk MPC Pemuda Pancasila kota Palembang yang telah bahu membahu dan bergotong royong hingga acara pelantikan tersebut terlaksana  dengan baik dan sukses.

“Saya salut dan bangga untuk MPC Pemuda Pancasila kota Palembang yang telah kerja bareng bahu membahu dan bergotong royong hingga acara pelantikan tersebut terlaksana  dengan baik dan saya berani mengatakan sukses,” Kata Muhammad Yansuri.

Sementara itu, ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Palembang, Nusyamsu Alinur MAH Iding dalam pidato laporan kegiatan tersebut, ia  mengucapkan ribuan terimakasih atas jerih payah dn kerja keras  panitia pelantikan MPC PP kota Palembang.

Menurutnya seluruh dana terkoleksi (terkumpul) untuk mendukung  kegiatan pelantikan ini adalah murni dari hasil  donasi dari seluruh anggota Pemuda Pancasila Kota Palembang.

“kegiatan ini tidak akan terlaksana dengan baik, jika tidak ada kekompakan dari kita kita ini, “Katanya.

Ia menambahkan, “Ini berkat dari kawan kawan semua yang telah bahu membahu dan bergotong royong untuk melaksanakan kegiatan ini, sekali lagi hal ini membuktikan bahwa MPC pemuda Pancasila Kota Palembang masih sangat solid semoga kekompakan ini terus terjaga” tukasnya.(goik)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *