hari jadi kota pasuruanisra miraj hut oku selatan, hari jadi oku selatan

Siap Siap Jargas Banyuasin Bentar Lagi, Bupati Bilang Pemasangan Gratis

Siap Siap Jargas Banyuasin Bentar Lagi, Bupati Bilang Pemasangan Gratis, Pungut Biaya Itu Pungli

BANYUASIN, GESAHKITA COM– Bupati Banyuasin H. Askolani, SH. MH,.Bersama Kasubdit pengadaan dan perencanaan Kementerian ESDM dalam rangka menandatangani Serah Terima Lapangan dengan Pertamina dan Gas (Pertagas).

Kegiatan Penanda tanganan Serah terima lapangan dengan Pertagas tersebut digelar di halaman kantor Camat Banyuasin III, kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan. Pada Senin, (29/3/2021)

Pemasangan jaringan gas (Jargas)  yang akan dilaksanakan di wilayah kecamatan Banyuasin III, Bupati Askolani berharap dengan program tersebut dapat berjalan lancar sesuai dengan di rencanakan.

“Kita sudah tanda tangan kontrak, akan segera dibangun Jargas kurang lebih 8 bulan akan selesai dan sebelum dikerjakan kita sudah melakukan usulan 515 titik, dan 2022 akan kita usulkan kembali pembangunan jargas penambahan 15 ribu, ” Ucap, Bupati Banyuasin. H. Askolani. SH. MH, ketika dibincangi, Senin. (29/3/2021).

Bupati Banyuasin mengaku senang Kabupaten Banyuasin akan segera menikmati Jargas seperti yang sudah dinikmati oleh kota-kota besar lainnya, dari pada itu pihaknya meminta masyarakat agar mendukung program baik ini.

“Ini gratis, kita berikan yang terbaik untuk masyarakat, pemasangan kita tegaskan gratis jika ada itu pungli, bila ada maka akan berurusan dengan hukum, untuk masyarakat saya minta agar mendukung program ini baik keamanan dan kenyamanan dalam proses pemasangan pipanisasi jargas, untuk yang belum terpasang Insyah Allah akan kita usulkan kembali, ” jelasnya.

Sementara itu, Yudi Akbari Kasubdit pengadaan dan perencanaan Kementerian ESDM mengatakan bahwasanya target Pemerintah tahun 2021 Jargas untuk Masyarakat segera dialirkan.

“Target Pemerintah dan jargas harus segera mengalir ke masyarakat, dan kita harapkan dukungan dari pemerintah dan Masyarakat, untuk apa daerah tersebut banyak gasnya kalau masyarakat antipati,” Ucapnya.

Dirinya mengapresiasi masyarakat Banyuasin dan Pemkabnya, karena telah merespon baik program Pemerintah dalam memberikan kemudahan dalam menikmati hasil alam.

“Untuk Kabupaten Banyuasin alhamdulilah masyarakatnya mendukung, sebab sudah lama kita lakukan pendataan mereka open sekali, ditambah dari dukungan Pemerintahnya kami senang sekali, terima kasih atas respon dari semua pihak,” pungkasnya.(ril/ind)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *