hari jadi kota pasuruanisra miraj hut oku selatan, hari jadi oku selatan

DINAS ANGKUTAN LANTAMAL IV SIAP MELAYANI PUBLIK DALAM PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS

TANJUNGPINANG – Dinas Angkutan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV (Disang Lantamal IV) Tanjungpinang menggelar apel kendaraan dinas TNI Angkatan Laut yang berlangsung di lapangan apel Markas Komando (Mako) Lantamal IV Jl. Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepulauan Riau, Senin pagi (29/3/2021).

Kegiatan tersebut rutin digelar setiap dua bulan sekali, dengan tujuan untuk mengecek kesiapan kendaraan dinas TNI Angkaan Laut yang dimiliki oleh Lantamal IV Tanjungpinang.

Apel kendaraan tersebut diperiksa langsung oleh Asisten Logistik Komandan Lantamal IV (Aslog Danlantamal IV) Kolonel Laut (T) Cok Bagus Alit, S.E., Asisten Perencana an dan Anggaran Danlantamal IV (Asrena Danlantamal IV) Letkol Laut (S) Dwiarmanto, S.T., M.Ak., M.Tr.Hanla., M.M., danPjs Kadisang Lantamal IV Kapten Laut (T) Basar Sianipar.

Aslog Danlatamal IV usai pengecekan kendaraan dinas TNI Angkatan Laut mengatakan “Perlunya pengecekan kendaraan dinas ini sekali dua bulan, agar kita dapat mengukur sampai sejauh mana perawatan kendaraan dinas tersebut,”

Dikatakan juga “Selain itu juga untuk mengecek dokumen kendaraan dan dokumen pengemudi yang sudah habis masa berlakunya,” sambungnya.

Saat Dinas Angkutan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV (Disang Lantamal IV) Tanjungpinang menggelar apel kendaraan dinas TNI Angkatan Laut yang berlangsung di lapangan apel Markas Komando (Mako) Lantamal IV Jl. Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Tanjunginang Kepulauan Riau, Senin pagi (29/3/2021).

Lebih jauh dikatakan “Kendaaraan yang sehat sudah pasti siap dioperasikan kapanpun untuk prajurit serta publik yang menggunakannya, hal tersebut sesuai dengan Lantamal IV saat ini sedang membangun Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM),” jelasnya.

“Kami berharap bagi setiap pengemudi kendaraan dinas TNI Angkatan Laut selalu menjaga dan merawat kendaraan tersebut, karena kendaraan tersebut berasal dari anggaran Negara,” pungkas Aslog Danlantamal IV.(@dispen_lantamal iv).

Sumber : Dispen Lantamal IV Tanjungpinang

Uploader : Arjeli Sy Jr

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *