Kabar Kurang Sedap Oknum Camat Diduga Wik Wik,  Sekda Bakal Sanksi Tegas

  • Whatsapp
H Romzi S.E.M Si, Sekda Oku Selatan

MUARADUA, GESAHKITA COM –Kabar kurang sedap bahkan  Viral nya pemberitaan salah seorang  oknum camat di OKU Selatan di salah satu media online yang sempat perbincangan di kalangan masyarakat dengan kata Slang  wik wik.

Sekretaris Pemda Oku Selatan, H Romzi S.E.M Si saat hubungi mengatakan pihak nya belum mengetahui itu. Kendati begitu, pihaknya akan menindak tegas jika memang terbukti dugaan tersebut benar adanya.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut  ia ungkapkan saat sejumlah awak media secara  langsung meminta konfirmasi ke sekretaris daerah OKU Selatan itu terkait ulah oknum camat yang diberitakan itu.

Komentar Netizen pun berhamburan  yang salah satunya meminta ketegasan adanya Oknum Camat menyalahgunakan kedaraan dinas dengan tujuan diduga Asusila, Rabu, (31/03/2021).

.”PEMDA OKU Selatan akan dengan tegas  memberi sanksi jika terbukti oknum camat tersebut menggunakan Fasilitas negara untuk kegiatan yang melanggar hukum seperti  menyalah gunakan mobil dinas,dan akan memberi kan sanksi sesuai undang undang yang berlaku jika dugaan asusila ini memang benar ada nya,” sekda OKU Selatan berujar.(dedi/henafri).

Pos terkait

pempek palembang, jual pempek palembang