hari jadi kota pasuruanisra miraj hut oku selatan, hari jadi oku selatan

Pemdes Air Senggeris Giat Gorong Dalam Rangka Menyambut HUT Banyuasin

BANYUASIN, GESAHKITA COM — Pemerintah Desa (Pemdes) Air Senggeris, laksanakan giat gotong royong (Gorong) pembersihan lingkungan Desa Air Senggeris, Kecamatan Suak Tapeh Banyuasin Sumatera Selatan. Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Banyuasin. Jum’at, (02/4/2021).

Dalam menindak lanjuti Su­rat Edaran Bupati Ba­nyuasin tentang pema­ntapan rencana pelak­sanaan kegiatan goto­ng royong pemerintah Kabupaten Banyuasin dalam rangka menyam­but HUT Kabupa­ten Banyuasin ke – 19 tahun 2021.

Pemdes Air Senggeris melaksanakan kegiatan gotong royong tersebut hal ini disambut baik warga setempat dan ikut serta melakukan giat untuk membersihkan parit disepanjang dusun Desa Air Seggeris, jalan lintas Lubuk Lancang – Air Senggeris dan tempat fasilitas umum lainnya.

PJ. Kades Air Senggeris Herman Edi, SH mengatakan bahwa kegiatan gotong royong digelar dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Banyuasin ke- 19 tahun 2021, sekaligus mendukung Program Bupati Banyuasin yakni Program gerakan gotong royong (Gorong),” kata Herman Edi.

Lanjut dia, kegiatan gotong royong ini memberikan contoh bagi warga untuk terus solid dalam bekerja sama, salah satunya gotong royong yang saat ini kita lakukan.

”Mari kita dukung Program Bupati Banyuasin Program gerakan gorong ini demi Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera,” tegas dia.

Sementara Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Air Senggeris Subandi mengatakan bahwa kebersihan adalah sebagian dari Iman.

“Semoga dengan adanya gotong royong ini Desa Air Senggeris nampak kelihatan bersih,rapi, dan indah karena kebersihan adalah sebagian dari iman. Pungkasnya.(Ind)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *