hari jadi kota pasuruanisra miraj hut oku selatan, hari jadi oku selatan

M Nasir Ucapkan Selamat Beribadah Puasa Ramadhan, Ajak Berdoa Agar Lebih Baik

Catatan Aspirasi DPRD Banyuasin Dapil 6 Kecamatan Talang Kelapa dan Kecamatan Tanjung Lago,  Fraksi Partai Golkar 

BANYUASIN, GESAHKITA COM—Sudah menjadi komitmen nya dalam  melayani rakyat, menangkap dan menyerap apa yang menjadi harapan masyarakat di saat reses, lalu merangkum dan mengusulkan hingga menjadi sebuah Aspirasi.

Hal tersebut diungkapkan M Nasir, melalui media Whatsapp yang mana masyarakat mengenal nya sebagai tokoh Muda dan sekaligus Politisi yang saat ini sebagai Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin Daerah Pemilihan 6 Kecamatan Talang Kelapa dan Kecamatan Tanjung Lago dari Fraksi Partai Golkar.

“Amanah ya harus dijalankan,” singkatnya menjawab. M Nasir selanjutnya mengucapkan Syukur atas capaian yang sudah ia jalankan selaku pemangku mandat konstituen nya di daerah pemilihan tersebut.

“Alhamdulillah Aspirasi Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin sudah berjalan salah satunya dengan nilai kontrak Rp 150 Juta dan dapat membangun Jalan dengan Panjang 140 Meter × 4 Meter lebar × dan Ketinggian 15 Cm,” tulisnya.

Sejumlah titik jalan pun ia merinci pada tahun 2021, baik yang sudah selesai dibangun maupun yang sedang berjalan yang merupakan Aspirasi Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin Daerah Pemilihan 6 Kecamatan Talang Kelapa dan Kecamatan Tanjung Lago, Muhammad Nasir dari Fraksi Partai Golkar menulis dengan Rincian sebagai berikut :

  1. Pembangunan Jalan Desa Gasing Kecamatan Talang Kelapa dalam kompleks dengan kontrak Rp 150 Juta.
  2. Pembangunan Jalan Kelurahan Kenten Kecamatan Talang Kelapa dengan nilai Kontrak Rp. 200 Juta.
  3. Pembangunan Jalan Desa Sebalik Kecamatan Tanjung Lago dengan nilai Kontrak Rp. 250 Juta.
  4. Pembangunan Jalan Desa Kualo Puntian Kecamatan Tanjung Lago nilai Kontrak Rp. 200 Juta
  5. Pembangunan Jalan Desa Kualo Puntian Kecamatan Tanjung Lago dengan nilai Kontrak Rp. 150 Juta.
  6. Pembangunan Jalan Kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa dalam Kompleks dengan nilai Kontrak Rp.100 Juta
  7. Pembangunan Penahan Saluran Irigasi Desa Muara Sugih Kecamatan Tanjung Lago dengan nilai Kontrak Rp. 200 Juta
  8. Pembangunan Jalan Desa Sri Menanti Kecamatan Tanjung Lago dengan Nilai Kontrak Rp. 150 Juta
  9. Pembangunan Pagar Pusat Terpadu (Pustu) Kesehatan Desa Galang Tinggi Kecamtan Banyuasin III dengan Nilai Kontrak Rp. 100 Juta

Ia pun berucap semoga ini  semua dapat digunakan dengan baik dan berpesan agar masyarakat dapat menjaga dengan baik pula.

Pada Akhir perbincangan itu, karena suasana memasuki Bulan Penuh Berkah Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah, maka  ia Bersama Fraksi nya dan Keluarga Besar Partai Golkar Seluruh Indonesia Mengucapkan “Selamat Beribadah” Di Bulan Penuh Ampunan, Memohon maaf lahir Batin.

“Di bulan baik ini bagi kawan kawan yang menjalankan Ibadah Puasa, ayo kita kumpulkan pundi pundi amal kita, memohon ampun berdoa untuk Negara kita agar lebih baik di tahun tahun mendatang, “tutup nya. (ind)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *