hari jadi kota pasuruanisra miraj hut oku selatan, hari jadi oku selatan

5000 Takjil Bentuk Bentuk Kepedulian DKW Garda Bangsa Dan DPW Gemasaba Sumatera selatan

PALEMBANG, GESAHKITA COM–Sebanyak 5000 Takjil dibagikan untuk masyarakat Palembang bentuk Peduli Dewan Koordinasi Wilayah (DKW) Garda Bangsa Dan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa, Senin sore (03/05/2021)

Ketua DKW Garda Bangsa M.Oktafiansyah melalui Sekretarisnya Farhan Alfikri saat diwawancarai mengatakan bahwa pembagian 5000 Takjil Gratis merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan tiap tahun.

Kegiatan pembagian Takjil ini merupakan kegiatan rutin kita tiap tahun Hanya saja di 2 tahun ini sangat berbeda karena ditengah Pandemi covid 19 “, kata Farhan

Pose Bersama DKW Garda Bangsa Dan DPW Gemasaba Sumatera selatan seusai Membagikan Takjil
Pose Bersama DKW Garda Bangsa Dan DPW Gemasaba Sumatera selatan seusai Membagikan Takjil

Ditambahkannya, Selain di tengah masa Pandemi kegiatan pada tahun ada yang berbeda karena kali ini bersama dari rekan – rekan DPW Gemasaba dan jumlah takjil lumayan banyak 5000.

” Alhamdulillah meski ditengah Pandemi Covid 19 dan dengan tetap mentaati protokol kesehatan kegiatan rutin kita tiap tahun di bulan ramadhan bisa terselenggara, hanya saja di tahun ada yang cukup istimewa karena kegiatan dilaksanakan bersama DPW Garda Bangsa,“ungkap nya.

Lebih lanjut Farhan mengimbau masyarakat Sumatera Selatan agar tetap disiplin mengikuti protokol kesehatan dengan harapan segera bisa terlepas dari Pandemi covid 19.

” Untuk Masyarakat diimbangi agar tetap displin mengikuti protokol kesehatan dengan harapan segera bisa terlepas dari Pandemi Covid 19″, tegas Farhan

Hal yang sama dikatakan oleh ketua DPW Gemasaba Sumatera selatan Dodi Hariyadi yang mengatakan bahwa kegiatan pembagian Takjil ini merupakan bentuk kecil kepedulian kepada masyarakat untuk berbagi.

” Kegiatan 5000 Takjil ini merupakan bentuk kecil kepedulian kami sebagai organisasi kepedulian kepada masyarakat, ini adalah bakti kami kepada negeri sebagai organisasi kepedulian di saat Pandemi, Indonesia Kuat Jika Bersama”, tutup Dodi (Irfan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *