hari jadi kota pasuruanisra miraj hut oku selatan, hari jadi oku selatan

Kepala Desa Biyuku Imron Rosadi : Renovasi Kantor Desa Demi Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat,

BANYUASIN, GESAHKITA COM — Dalam rangka meningkatkan pelayan kepada masyarakat, Pemerintah Desa Biyuku Kecamatan Suak Tapeh Kabupaten Banyuasin terus berbenah diri dengan melakukan berbagai kegiatan, salah satunya yakni melakukan renovasi atau merehab kantor pemerintahan desa setempat.

Kepala Desa Biyuku Imron Rosadi mengatakan bahwa Renovasi kantor desa ini demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, renovasi ini sendiri dengan menggunakan Dana Silpa tahun anggaran 2020.

“Renovasi ini dilakukan semata-mata untuk memberikan rasa nyaman, baik kepada perangkat desa yang akan memberikan pelayanan kepada masyarakat, maupun kepada masyarakat sendiri yang datang meminta pelayanan kami,” tutur Imron Rosadi, Senin (3/05/2021).

POSKO COVID DESA BIYUKU
POSKO COVID DESA BIYUKU

Menurut Kades Imron Rosadi, renovasi kantor desa tersebut memang sudah menjadi rencana pihaknya bersama lembaga masyarakat, karena melihat kondisi kantor desa masih banyak kekurangan seperti salah satunya lantai yang masih hanya adukan semen dan pasir.

“Alhamdulillah, pengerjaannya sudah selesai beberapa hari yang lalu, adapun dalam renovasi ini di anggarkan untuk pemasangan keramik lantai, beli Mobiler dan beli kulkas,” ucap dia.

“Semoga dengan perehaban kantor desa ini para perangkat desa bekerjanya jadi betah dan nyaman, sehingga pelayan yang diperoleh masyarakatpun maksimal,” Timpalnya kades Imron.

Selain itu Imron Rosadi menambahkan, bahwa Dana Desa yang pencairannya 8% memang diperuntukan untuk penanganan Covid -19.

”Setelah dicairkan 8% untuk penanganan penyebaran Covid-19, salah satunya seperti pembangunan Pos Jaga Desa Aman Covid,” tutupnya. (Ind)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *