hari jadi kota pasuruanisra miraj hut oku selatan, hari jadi oku selatan

JT Transport Layanan Jasa Kurir Karya dan Kekuatan Lokal

PALEMBANG, GESAHKITA.com–JT Transport* adalah layanan jasa kurir dalam kota Palembang.  Sistem pick up dan delivery dengan biaya 10 ribu per alamat sekota Palembang. Membantu para pelaku bakulan dan olshop atau pun per orangan yang membutuhkan layanan jasa kurir.

Begitu diungkap Sapran Yadi SS selaku Koordinator layanan transport deliver yang dikenal masyarakat pengguna flatform jasa pengiriman saat dibincangi media ini via whatsapp, Sabtu, (08/05/2021)

“Dengan sistem yang kami terapkan”, terangnya, ” saat ini maka banyak testimoni positif dari pelanggan mereka menyebutnya “kurir” rasa “gosend”, tulisnya.

banner JT Transport
banner JT Transport

“Orang malas selalu ada alasan untuk tidak berusaha, sementara pejuang selalu mencari jalan bagaimana usaha dan pekerjaan itu harus diciptakan,” kata pria yang akrab disapa Sapran ini.

Ia pun menuturkan kunci keterimanya jasa yang  ia ciptakan lalu dilakoni hingga hampir 2 tahun melanggeng di pasar pengguna jasa ini di Palembang adalah bekerja dan melayani dengan hati.

“Saya bimbing teman teman untuk memegang prinsip jaga kepercayaan,” ungkapnya, saat ditanya adakah kunci atau prinsip sehingga bisa menjadi minimal dikenal seperti diketahui platform serupa juga menjamur secara lokal.

Sarjana Sastra Inggris yang mengaku kelahiran Desa Teluk Kijing, 43 tahun lalu ini juga menyampaikan bahwa dengan memiliki jasa pengiriman lalu mengkoordinir teman teman nya yang memiliki tekad untuk mengais rejeki dibidang ini maka tujuan nya akan terpenuhi yakni menciptakan lapangan pekerjaan dengan kekuatan lokal.

Sapran Yadi SS
Sapran Yadi SS

“Secara sederhana kita Sumsel memiliki orang orang yang kuat SDM, kita harus menjadi penguasa (pelaku usaha, red) di negeri kita sendiri,” tandasnya.

tangkapan layar akun fb

Berbagai Komentar dan testimoni pun diungkapkan akan JT Transport ini,  ‘Shashi Kitchen Palembang’ misalnya Allshop Barang real pick Harga sesua kualitas oke.

Bismillah ketika dapat foto ini rasa nya terharu dan salut buat pak kurir “jete transport”. maaasya allah “TOTALITAS nya dalam bekerja luar biasa. trimakasih yg tak terhingga buat pak sapran karna paket yang beliau bawa bukan cuma punya saya tapi semua olshop sepalembang anget ….

tangkapan layar akun fb

Komentar serupa diungkap Akun FB Meniy Herman 3 Mei pukul 10.533

Alhamdulillah mantap pak kurir kito …Jam 10:11 depan rumah buat antar paket. 10:30 sdh di depan rumah lagi Pp kuto-bukit 19 menit…
Makasih kerjasamanya pak,semoga bapak selalu sehat dan makin berkah melimpah rezekinya. Amiin Yaa Robbal’aalamiin.(irfan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *