hari jadi kota pasuruanisra miraj hut oku selatan, hari jadi oku selatan

Pemdes Sukaraja Baru Salurkan BLT-DD Kepada 109 Kepada KPM, Warga Mengaku Senang Buat Belanja Pokok Idul Fitri

BANYUASIN, GESAHKITA COM — Pemerintah Desa (Pemdes) Sukaraja Baru membagikan BLT-DD Tahap l Sebanyak 109 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Sukaraja Baru, Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, bertempat Kantor Desa setempat, Jumat (7/05/2021).

Asrul Edi ST,. Selaku Kades Sukaraja Baru berharap, bantuan yang merupakan dari dana Desa ini supaya dimanfaatkan dan dipergunakan sesuai kebutuhan untuk di bulan puasa dan apa lagi sebentar lagi menghadi idhul Fitri 1442 H.

“Pergunakan bantuan tersebut sesuai kebutuhan di masa pandemi Covid-19 ini dan untuk hari raya Idhul Fitri nanti,”kata dia.

Kades Asrul mengingatkan warga nya agar selalu patuhi peraturan pemerintah tentang protokol kesehatan (prokes) salah satu terbaiknya menjaga kesehatan tubuh agar selalu prima.

“Rajin berolahraga agar terhindar dari seluruh penyakit kalau imun tubuh kita kuat jelas penyakit tidak akan mau dekat,” jelas dia sembari tersenyum ke awak media ketika dikonfirmasi.

Salah satu warga yang sepat dibincangi dalam acara tersebut mengaku senang mendapatkan bantuan dari pemerintah. Menurut nya ia akan gunakan bantuan tersebut untuk kebutuhan pokok jelang Hari raya ini.

“Kami warga Desa Sukaraja Baru, sangat terbantu dan merasa senang dengan mendapatkan BLT DD ini. Karena menjelang mendekati Idhul Fitri tinggal beberapa hari lagi, kami akan manfaatkan untuk kebutuhan Pokok” Ungkap salah satu warga desa Sukaraja Baru. (Ind)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *