hari jadi kota pasuruanisra miraj hut oku selatan, hari jadi oku selatan

Politisi Golkar Banyuasin, M Nasir Bagikan Paket Sembako Kembali Ingatkan Patuhi Prokes

BANYUASIN, GESAHKITA COM– Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin Muhammad Nasir, S.Si. dari Fraksi Partai Golongan Karya (GOLKAR) bersama Kadis Perkimtan Provinsi Sumsel Ir. H. Basyaruddin Ahmad, M.Sc,.

Kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan paket Sembako yang selalu diberikan kepada warga yang tak mampu, bertepatan di bulan puasa yang penuh berkah ini.

Nasir mengungkapkan kegiatan tersebut dilakukan sebagai perwujudan kebersamaan dalam rangka peduli sesama di bulan suci penuh berkah.

Dari pantauan media ini tak kurang 100 paket sembako secara gratis untuk masyarakat Kota Palembang dibagikan.

“Momentum bakti sosial ini merupakan wujud nyata kebersamaan dan kepedulian sosial dalam rangka bulan suci ramadhan 1442 H dan menghadapi dampak wabah virus corona, alhamdullillah niat kami ingin berbagi tersampaikan sudah,” ujar nya disela sela acara tersebut, Sabtu (7/05/2021).

Politisi Golkar Banyuasin, M NAsir  Bagikan Paket Sembako Kembali Ingatkan Patuhi Prokes

Selain itu Nasir juga menyebutkan dalam suasana puasa Ramadhan yang suci, dirnya bersama keluarga ingin berbagi dengan melakukan bakti sosial   kepada masyarakat dan membantah jika ini dikatakan sebagai seremonial semata.

“IsanyaAlllah yang menilai itu hanya Allah semata jadi jangan  dimiringkan ini jadi seremonial semata sebab situsi pandemic masih berlangsung, dimana masyarakat mudah mudahan merasa terbantukan,”kata nya.

Dalam kesempatan itu juga Politisi Golkar Kabupaten Banyuasin itu juga kembali mengingatkan masyarakat untuk tetap mengikuti Prokes serta meminta jangan mengabaikan apa yang terbaik buat rakyat menjadi anjuran pemerintah saat ini.

“Bulan Ramadhan dalam kondisi pandemi Covid-19 hendaknya tetap menjadi momen yang baik untuk tetap semangat, bersatu saling menjaga dan saling membantu misal nya saling mengingatkan memakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan dan selalu cuci tangan”, Ujar Anggota DPRD Banyuasin itu.

Nasir berharap situasi sulit ini segera berlalu. “Pandemi hilang dan keadaan menjadi normal dan menjadi lebih baik lagi,”timpalnya. (ind)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *