hari jadi kota pasuruanisra miraj hut oku selatan, hari jadi oku selatan

Sebanyak 46 KPM, BLT-DD Desa Biyuku Tersalurkan

BANYUASIN, GESAHKITA COM– Penyaluran BLT-DD tahun 2021 Tahap satu disalurkan di bulan januari dan februari dengan perbulannya Rp 300.000/KPM. Untuk BLT ini diproritaskan bagi mereka pakir miskin, janda, duda, distabilitas serta lansia.

Hal ini disampaikan Kades Biyuku Imron Rosyadi ketika ditemui di ruang kerjanya di kantor desa biyuku kecamatan Suak Tapeh kabupaten Banyuasin, Sumsel, Selasa (18/05/2021).

Kepala Desa (Kades) Imron Rosyadi mengatakan bahwasanya sebanyak 46 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Biyuku, pada selasa (11/05/2021) satu Minggu yang lalu, mereka langsung menerima Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana desa, Dirinya juga menjelaskan masyarakat penerima BLT-DD sudah melalui tahapan mekanisme serta berdasarkan hasil Musyawarah Desa Khusus yang telah dilaksanakan bersama BPD sebelumnya.

“Semoga BLT-DD ini dapat memenuhi kebutuhan pokok Keluarga, menfaatkan untuk membeli yang berguna memenuhi kebutuhan pokok,” harap kades Imron Rosyadi

“Untuk masyarakat biyuku tetap mentaati dan mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes) dalam beraktifitas di luar rumah, sehingga penyebaran virus covid 19 di Desa dapat dicegah,”Timpalnya (ind)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *