Pengayom Kebudayaan Palembang, KPD Bersama PWNU Bagikan Beras Untuk Pembakti Kesultanan Palembang Darussalam

  • Bagikan
Suasana Dimana Saat SMB IV Bagikan Beras Ke Pembakti Kesultanan Palembang Darussalam
Suasana Dimana Saat SMB IV Bagikan Beras Ke Pembakti Kesultanan Palembang Darussalam

PALEMBANG, GESAHKITA COM–Sebagai pengayom kebudayaan Palembang Darussalam,  Kesultanan Palembang Darussalam (KPD)  terus berbuat kepedulian serta tenggang rasa kepada kelompok masyarakat yang saat ini masih terkena dampak pandemic Covid 19.

Kali ini KPD Bekerjasama Dengan Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama (PWNU) Sumsel Membagikan Beras Untuk Masyarakat Dan Pembakti Kesultanan.

Semangat berbagi kepada masyarakat yang Terdampak Pandemi covid 19, minggu (12/09/2021) Kesultanan Palembang Darussalam membagikan satu Ton beras, kepada pembakti dan masyarakat yang terdampak pandemi covid 19

” Alhamdulillah, hari ini kita dapat menyerahkan bantuan beras kepada masyarakat dan Pembakti Kesultanan Darussalam, sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat akibat Pandemi covid 19 yang saat ini belum juga usai”, kata Sultan Mahmud Badaruddin  IV. Jayo Wikramo.R.M.Fauwaz Diraja,S.H.M,Kn.

Ditambahkannya, Untuk masyarakat umum ada beberapa golongan profesi yang dibagikan antara lain, Seniman dan Wartawan yang memang saat ini Terdampak secara langsung oleh bencana Pandemi covid 19.

Baca Juga :  Paripurna DPRD Pasuruan, Rapor Merah Buat Kinerja Pemkot

Sultan Mahmud Badaruddin  IV. Jayo Wikramo.R.M.Fauwaz Diraja,S.H.M,Kn menjelaskan “beras yang dibagikan hari ini sebanyak 1 Ton beras dan merupakan Kerjasama Kesultanan Palembang Darussalam dengan Pengurus wilayah Nahdatul Ulama Sumatera selatan”, terangnya.

Pembagian beras ini  diharapkan dapat sedikit meringkan beban bagi para pembakti dan masyarakat akibat terkena dampak bencana kesehatan Pandemi covid 19, serta kedepannya Kesultanan akan lebih aktif dalam membantu masyarakat.

“Semoga dengan sedikit pemberian bantuan beras ini dapat sedikit meringankan beban pembakti kesuktanan dan masyarakat yang Terdampak Pandemi covid 19, dan kedepannya Kesultanan Palembang akan lebib aktif dalam membantu Masyarakat”, tutup Fauwaz. (Irfan/goik)

 

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan