PKS Bersama Dinkes Palembang Vaksinasi 500 Orang Simpatisan dan Umum

  • Bagikan
Suasana Vaksinasi Dilaksanakan DPD PKS Palembang Dengan Dinkes Palembang
Suasana Vaksinasi Dilaksanakan DPD PKS Palembang Dengan Dinkes Palembang

PALEMBANG, GESAHKITA COM–Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bekerjasama dengan Pemerintah kota Palembang melalui Dinas Kesehatan  Palembang melakukan kegiatan vaksinasi di kantor DPD PKS Kota Palembang, pada Sabtu (11/8/2021). Pada hari ini vaksinasi  menyasar 500 orang terdiri dari anggota, simpatisan, dan masyarakat umum.

Ketua DPD PKS Ir Baharudin yang hadir dan juga melakukan vaksinasi pada agenda tersebut mengajak seluruh anggota, kader PKS dan masyarakat umum untuk ikut berpartisipasi dalam rangka mensukseskan program vaksinasi nasional demi terciptanya herd immunity atau kekebalan kelompok.

Saya berharap kader, anggota dan seluruh masyarakat dalam upaya untuk mensukseskan vaksinasi demi terciptanya herd immunity untuk melakukan vaksinasi bersama, mudah-mudahan kita bisa terproteksi, paling tidak ini ikhtiar kita dalam menghadapi pandemi, walaupun segala sesuatu kita kembalikan kepada Allah,” tutur Baharudin

Baharudin juga mengajak kepada pejabat publik dan struktur PKS di kecamatan sampai kelurahan  agar bisa bekerjasama dengan pemerintah Kota agar program vaksinasi berjalan secara massif.

Baca Juga :  Dinilai Abaikan Corporate Social Responsibility, PT Pusri Diadukan Ke DPRD Sumsel

“Kita berharap pejabat publik dari PKS juga struktur  bisa melakukan kerjasama dengan pemerintah kota sehingga program vaksinasi bisa berjalan secara massif dan ikut berkontribusi untuk melaksanakannya,” kata baharudin

Sementara itu dari dinas  kesehatan  ibu lenci mengaku senang bisa berkolaborasi dengan PKS dalam rangka program vaksinasi, ia berharap dengan semakin digencarkan nya program ini bisa melindungi masyarakat dari virus Covid 19.

“Senang sekali kita bisa berkolaborasi dengan PKS dalam melaksanakan program vaksinasi, hari ini untuk masyarakat dan para pengurus di DPD PKS, mudah-mudahan semua bisa terlindungi dari covid dan tercipta herd immunity,”. tuturnya

Kegiatan vaksinasi di DPD PKS sendiri berlangsung hari ini  tanggal 11 September 2021  dengan target di hari pertama menjangkau 500 orang dan Selanjutnya kita Akan Agendakan dalam waktu yang belum ditentukan.(irf)

 

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan