Whatsapp Error Diikuti Facebook dan Instagram

  • Bagikan
Error Respon Tangkapan Layar
Error Respon Tangkapan Layar

Whatsapp Error Diikuti Facebook dan Instagram

JAKARTA, GESAHKITA COM—Semua orang pengguna Whatsapp, Instagram dan Facebook pada tercengang awalnya tidak mengetahui apa yang terjadi dengan Whatsapp, dan bahkan menjadi status pengguna medsos di hampir seluruh dunia, pada Senin malam (4/10/2021), menulis komplain di Twitter karena tak bisa menggunakan WhatsApp, Facebook dan Instagram.

Ramai di Twitter Indonesia dan dunia, WhatsApp, Instagram down, dan error mengisi daftar topik yang paling ramai dibicarakan.

Situs yang memantau layanan website atau aplikasi yang bermasalah di dunia, melaporkan bahwa pada Senin malam trio Facebook, Instagram, dan WhatsApp memang banyak dilaporkan pengguna karena tak bisa diakses.

“This site can’t be reached.  Check if there is a typo in web.whatsapp.com.  If spelling is correct, try running Windows Network Diagnostics. DNS_PROBE_FINISHED_NXDOMAIN” pesan dari web whatsapp saat mengklik di pencarian google.

Begitu juga saat  membuka aplikasi Instagram, muncul keterangan can’t refresh feed dan layar terus berputar tanda sedang loading. Adapun aplikasi WhatsApp selalu gagal mengirim pesan.

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

Baca Juga :  Kami Lakukan "Screening" Pintu Masuk Kabupaten
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan