Lokal Heroes Award Diterima Satlantas Banyuasin, Karena Terbaik Dalam Layanan

  • Bagikan
Foto Saat Menerima Lokal Heroes Award Dari Sripo
Foto Saat Menerima Lokal Heroes Award Dari Sripo

PALEMBANG, GESAHKITA.COM – SatLantas Polres Banyuasin terima Lokal Heroes Award pada HUT Sriwijaya Post ke-34, Selasa, 12/10/202. AKP Ricky Mozam, SH, MH,  selaku Kasat Lantas Polres Banyuasin menerima penghargaan di bidang pelayanan lalu lintas.

Penilaian ini dilakukan tim dari Sriwijaya Post, dengan melihat inovasi yang dibuat untuk memberikan pelayanan kepada mayarakat sedulang setudung Kabupaten Banyuasin di bidang lalu lintas serta sebagai upaya mewujudkan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani.

Saat menerima penghargaan di Graha Tribun, AKP Ricky Mozam, SH,MH, mengatakan . “Penghargaan ini, sebagai motivasi kami untuk lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Penghargaan ini juga saya tujukan untuk seluruh anggota Satlantas Polres Banyuasin,” katanya.

kata dia, terima kasih kami ucapkan kepada Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi, S.IK, MH, atas dukungan dan motivasinya bagi kami untuk berikan layanan yang terbaik,” ucap dia.

Baca Juga :  Bantuan Dinas Perikanan Banyuasin, Budidayakan Ikan Nila di Desa Meranti

Kasatlantas Polres Banyuasin AKP Ricky Mozam, SH, MH bersama jajarannya melakukan inovasi untuk memberikan pelayanan cepat dalam evakuasi korban kecelakaan lalu lintas pada daerah hukum Polres Banyuasin

Selain itu, juga mencetuskan inovasi Anjungan Tarik Masker (ATM) Kotak-kotak masker, ditempatkan di seluruh tempat pelayanan dan pos-pos lantas Polres Banyuasin.

“Ide ini muncul, karena saat pandemi selalu menggunakan masker. Untuk memudahkan masyarakat, munculah ide membuat ATM,” katanya.

Sementara, GM Sripo-Tribun sumsel MF Ririen Kusumawardani yang menyerahkan award secara langsung mengucapkan selamat. Diharapkan, dengan adanya award ini dapat memberikan motivasi lagi untuk lebih baik dalam melayani masyarakat.

“Semoga sukses terus dan bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Banyuasin,” Pungkasnya. (Ind/ari/Rill Polres Banyuasin)

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan