selamat idul fitri selamat menunaikan ibadah puasa selamat menunaikan ibadah puasa selamat menunaikan ibadah puasa hari jadi kota pasuruanisra miraj hut oku selatan, hari jadi oku selatan

Rapat Pleno Air Senggeris, Pj Kades Herman Edi Berpesan Pilkades Tetap Damai Dan Kondusif

BANYUASIN, GESAHKITA.COM — Menjelang pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Banyuasin yang akan dilaksanakan pada 17 November 2021. Panitia Pilkades Desa Air Senggeris, Kecamatan Suak Tapeh Kabupaten Banyuasin, menggelar rapat pleno terbuka, dalam rangka pengundian nomor dan penetapan Calon Kepala Desa (Cakades), Selasa (19/10/2021).

Rapat pleno terbuka dilaksanakan di Sekreteriat kantor Desa yang dihadiri, Camat Sashadiman Rallibi, S.Ag, M.Si, Pejabat Sementara (Pjs) Kades Air Senggeris Herman Edi, SH,.MSi, Suhendra, S.Sos, M.Si, selaku ketua Tim Pendamping, Purnama selaku pengawasan kecamatan Suak Tapeh, Ketua Panitia Pilkades Erwin Saleh, S.Ip, M.Si,. ketua BPD Subandi, Babinsa Sertu sofyan, 4 (Empat) Cakades, Perangkat Desa dan tokoh masyarakat.

Adapun 4 (Empat) daftar nama calon kades (Cakades) yang telah ditetapkan dengan memperoleh nomor undian yang di himpun oleh media localhost/server/gkx yakni nomor urut 1.ELMENDI SH, Cakades  nomer urut 2.ARDIANSYAH cakades  nomor urut 3.SUHENDRA dan nomor urut  4.SUPARJO.

Rapat pleno terbuka penetapan dan pengundian nomor urut cakades berjalan lancar dan aman.

Herman Edi, SH,.M.Si, selaku Pj Kepala Desa Air Senggeris berharap situasi dan kondisi dalam pilkades nanti di desa ini bisa berjalan lancar, damai, aman dan kondusif.

“Alhamdulilah pada saat ini dalam situasi aman dan damai. Kami berharap pada saat pencoblosan nanti, hingga penetapan Kades yang terpilih bisa berjalan, aman, lancar, sukses dan kondusif,” tuturnya.

Sementara Camat Suak Tapeh Sashadiman Rallibi, S.Ag, M.Si, dirinya berpesan kepada empat calon Kepala Desa Air Senggeris agar menjadi pemimpin yang adil bagi masyarakat, jika nanti terpilih menjadi kepala desa. Menurutnya dia pemimpin yang adil dipastikan akan di murahkan rizki nya.

“Saya berharap kepada para calon agar memberikan pengertian pada pendukung masing – masing untuk menjaga situasi, kondisi dan kondusif, jangan sampai menbuat kegaduhan di masyarakat di saat Pilkades,” Camat Sashadiman berharap.

Untuk diketahui ke empat calon kepala desa memberikan stetmennya untuk bersepakat untuk tidak menggunakan Money politik (politik uang).(Ind)

Tinggalkan Balasan