Ikatan Wartawan Oku Selatan Sambangi korban kebakaran Serahkan Tali Asih

Foto Suasana Saat Ikatan Wartawan Oku Selatan Saat Sambangi Korban Kebakaran
Foto Suasana Saat Ikatan Wartawan Oku Selatan Saat Sambangi Korban Kebakaran

MUARADUA, GESAHKITA COM—Peristiwa Kebakaran yang menghabiskan satu unit rumah milik warga bernama Reza Fahlevi menjadi Lulu lantah akibat dilalap si jago merah, Jumat, (21/01/2022) sekitar pukul 22.30 WIB yang terjadi di Desa Damarpura Kecamatan Buana Pemaca Kabupaten Oku Selatan masih menyimpan duka dan sedih di keluarga korban.

Beruntungnya Peristiwa terbilang begitu cepat dan Syukur Alhamdullillah tidak memakan korban sebab dengan sigap pula para penghuni berhasil menyelamatkan diri.

Meski begitu peristiwa mengenaskan tersebut pastinya membuat keluarga korban menjadi terpuruk wajar saja begitu sebab pada kenyataannya saja saat ini mereka (keluarga Korban) kehilangan tempat tinggal serta banyak nya barang tidak bisa diselamatkan tentu menambah kepedihan sendiri bagi korban yang terkena musibah.

Pose Ikatan Wartawan Oku Selatan Saat Sambangi Korban Kebakaran
Pose Ikatan Wartawan Oku Selatan Saat Sambangi Korban Kebakaran

Berangkat dari situ juga, dan ternyata tergerak hati para kuli tinta yang tergabung dalam pengurus Ikatan Wartawan Oku Selatan (Iwos) yang juga tak sampai hati turut merasakan apa yang dirasakan korban kebakaran tersebut dengan mendatangi langsung ke keluarga Korban Minggu 23 Januari 2022

Sebab sebuah peristiwa apapun bentuknya kita selalu diingatkan untuk selalu mengambil hikmahnya, sembari tetap berusaha bangkit untuk cepat mengambil langkah untuk tidak berlarut dalam kesedihan.

Bambang selaku Ketua Harian dan mewakili seluruh kepengurusan IWOS menyebutkan kehadiranya ke keluarga Korban kebakaran tersebut sebagai bentuk peduli pihaknya (Iwos) kepada masyarakat yang terkena musibah yang saat ini tentu sedang membutuhkan uluran tangan dari kita semua.

“Apa yang nama nya orang lagi terkena musibah itu tentunya akan bahagia ketika kita memberi semangat bahwa sesegera mungkin cepat cepat ambil langkah supaya jangan sampai terulang lagi dan ambil hikmah dari semua ini,”kata nya.

Dituturkanya juga tergugahnya hati para teman teman nya itu semata pengungkapan bahwa sebagai masyarakat yang tentunya sebagai mahluk sosial disisi sesama manusia, yang menurutnya bisa merasakan juga  apa yang orang lain diluar dirinya rasakan.

“Sebab itu, kehadiran kami disini tak lain hanya merasa berkewajiban sebagai penyandang makhluk sosial, ini semua berkat seluruh anggota Iwos yang telah bisa menyisihkan sedikit rezeki nya untuk tali asih kepada keluarga korban ,”ucapnya

Sambungnya, “Kami berharap semoga ini bisa bermanfaat dan sedikit mengurangi beban bagi keluarga yang tertimpa musibah kebakaran ini, singkatnya.

Pada kesempatan tersebut Perwakilan IWOS langsung disambut Bapak Amril s selaku koordinator penggalangan dana mewakili keluarga korban
Kesempatan tersebut, dia pun mengatakan dirinya berterima kasih atas bantuan yang sudah diberikan dari rekan rekan media (iwos) bantuan ini kami terima

“Semoga apa yang telah diperbuat , dilakukan kawan kawan media bagi keluarga korban menjadi amal baik kita semua , Aamiin ya rabbal Allamin ,” ucap Amril (Henafri)

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

hari santri nasinonal

Tinggalkan Balasan