DKW Garda Bangsa Sumsel Prioritaskan Bonus Demography Menangkan Gus Ami Pilpres 2024

PALEMBANG, GESAHKITA COM— Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, banyak hal yang dilakukan oleh partai politik bersama sayap partai di Indonesia termasuk mempersiapkan progam kerja dan isu politik yang akan dibawa pada tahun 2024.

Saat ini salah satu organisasi sayap partai Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) melalui Gerakan Pemuda Bangsa (Garda Bangsa), mulai mempersiapkan hal yang sama untuk menghadapi pesta demokrasi rakyat Indonesia tahun 2024.

Sejak berdirinya pada bulan Maret 1999 Garda Bangsa menjadi organisasi sayap partai yang cukup disegani serta diperhitungkan dalam organisasi serupa, bukan hanya menyoal menyiapkan kader – kader muda untuk regenerasi PKB kedepannya, tetapi juga dikarenakan Garda Bangsa berhasil menjadi corong serta menetralisir Isu – isu global ataupun lokal yang akan dihadapi oleh bangsa Indonesia kedepannya.

M Oktaviansyah DKW Garda Bangsa Sumsel
Ketua Dewan Koordinasi Wilayah (DKW) Garda Bangsa Sumatera selatan M. Oktafiansyah

Salah satunya sejak 2018 akhir, Garda Bangsa sudah mencermati masuknya Indonesia ke Bonus Demography, yang tentu saja ini permasalahan besar jika Indonesia gagal melewatinya.

” Bonus demografi adalah sebuah fenomena saat penduduk usia produktif jumlahnya sangat banyak. Indonesia diketahui menjadi negara yang kini memiliki bonus demografi atau ledakan penduduk. Pasalnya jumlah penduduk usia produktif lebih tinggi dibandingkan usia non produktif “.

Tentu saja Garda Bangsa yang paham betul dengan hal ini, tidak ingin Indonesia gagal melewatinya menjadikan landasan untuk memecahkan permasalahan bangsa, dari berbagai aspek mulai dari pendidikan, ekonomi, kesehatan dan budaya termasuk dalam menyambut Pemilu pada tahun 2024.

Photo Bersama Tommy Kurniawan Ketua DKN Garda Bangsa Di Dampingi M. Oktafiansyah Ketua DKW Garda Bangsa Sumatera selatan Bersama Pengurus
Photo Bersama Tommy Kurniawan Ketua DKN Garda Bangsa Di Dampingi M. Oktafiansyah Ketua DKW Garda Bangsa Sumatera selatan Bersama Pengurus

Garda Bangsa yang memang tidak secara langsung terjun ke dalam politik namun sebagai organisasi sayap partai yang menjembatani serta supporting bagi PKB, Namun dalam selalu berusaha semaksimal mungkin menjadikan anggota untuk lebih cerdas dalam menghadapi permasalahan bangsa terutama pemilu 2024.

Tentu saja sebagai sayap partai dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) telah mempersiapkan pasukan darat untuk mendukung sepenuhnya pencalonan Muhaimin Iskandar (Gus Ami) sebagai calon Presiden.

Berbeda dengan sayap partai lainnya yang selalu berbicara politik, Garda Bangsa akan lebih fokus pada isu Bonus Demography untuk memenangkan Gus Ami.

Tommy Kurniawan yang saat ini menjabat sebagai Ketua Dewan Koordinasi Nasional (DKN) Garda Bangsa,
Tommy Kurniawan, Ketua Dewan Koordinasi Nasional (DKN) Garda Bangsa,

Tommy Kurniawan yang saat ini menjabat sebagai Ketua Dewan Koordinasi Nasional (DKN) Garda Bangsa, sesuai membuka Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Koordinasi Wilayah (DKW) Garda Bangsa Sumsel, Sabtu (21/05/2022), mengatakan akan lebih membawa isu bonus demography dalam memenangkan Gus Ami dalam pencalonan Presiden

” Dalam menghadapi dan untuk memenangkan Gus Ami sebagai Presiden dalam pemilu 2024, Garda Bangsa akan lebih menekankan isu Bonus Demography yang saat ini memang sedang dihadapi bangsa Indonesia”, ucap Tommy

Menurut Tommy sebagai ketua DKN Garda Bangsa tentu saja Isu bonus Demography memang harus dibawa dalam Pemilu 2024, dengan tujuan agar rakyat tahu pemimpin yang pantas memimpin Indonesia kedepannya.

” Terkait Bonus Demography memang harus dibawa dalam pemilu 2024,dengan tujuan agar rakyat Indonesia memahami permasalahan bangsa secara utuh, dan tidak salah memilih pemimpin kedepannya”, tegas Tommy

Lebih jauh Tommy menjelaskan alasan Garda Bangsa memilih isu Bonus Demography disebakan ini bisa menjadi berkah bagi Indonesia jika berhasil melewatinya, namun bencana besar bagi bangsa ini jika gagal, bonus demography merupakan permasalahan nyata yang saat ini dihadapi, jadi sudah sepantasnya pemimpin yang memahami permasalahan ini wajib menjadi Presiden.

” Bonus Demography bisa dianggap anugerah jika Indonesia berhasil melewatinya, namun bisa menjadi bencana jika gagal, maka dari itu Garda Bangsa akan berusaha memenangkan Pilpres 2024 dengan mengedepankan masalah ini, dan sudah menjadi hal yang wajib bagi Garda Bangsa memenangkan Gus Ami sebagai Presiden karena memang Gus Ami memahami betul tentang bonus demography”, urainya

Dalam kesempatan ini juga Tommy mengatakan tidak hanya menyoal tentang bonus Demography yang akan menjadi senjata dalam Pilpres 2024, tetapi juga telah menyiapkan pasukan darat (Kader muda) untuk memenangkan Pilpres 2024.

” Tentu saja Garda Bangsa tidak hanya membawa permasalahan bonus demography saja sebagai senjata dalam Pilpres 2024, tetapi juga telah meyiapkan pasukan darat (Kader Muda)/untuk memenangkan Gus Ami dalam Pilpres 2024″, kata Tommy

Senada dengan Tommy Kurniawan, Ketua Dewan Koordinasi Wilayah (DKW) Garda Bangsa Sumatera selatan M. Oktariansyah menambahkan, Selama ini Garda Bangsa konsisten memahami permasalahan bangsa dan sebagai sayap partai dari PKB tentu saja akan berjuang semaksimal mungkin memenangkan Gus Ami karena hanya sosok beliau yang selama ini beliau menjadi yang terdepan menyelesaikan yang dihadapi Indonesia.

” Tentu saja DKW Garda Bangsa konsisten memahami permasalahan yang dihadapi terutama persoalan bonus demography, terkait dukungan terhadap Gus Ami dalam Pilpres 2024 itu sudah menjadi kewajiban dan semaksimal mungkin akan memenangkan beliau, melalui kader – kader garda bangsa, secara pribadi pun saya mengakui hanya sosok beliau (Gus Ami) yang pantas memimpin Indonesia, dari fakta yang ada Gus Ami selalu menjadi sosok terdepan untuk menyelesaikan permasalahan bangsa, contoh Gus Ami melalui PKB sangat aktif dalam mendorong penyelesaian permasalahan bangsa , mulai dari pendidikan, Ekonomi bahkan budaya yang terkadang dianggap sebelah mata oleh politikus di Indonesia”, ungkap M. Oktafiansyah

Diakhiri dengan pernyataan yang tegas dari M.Oktafiansyah bahwa DKW Garda Bangsa Sumsel telah menyiapkan kadernya untuk siap memenangkan Gus Ami sebagai Presiden serta mengawal bonus demography demi kemajuan bangsa Indonesia

” DKW Garda Bangsa Sumsel sudah pasti akan menyiapkan kader – kader yang akan memenangkan Gus Ami sebagai Presiden 2024, dan tetap akan mengawal permasalahan bonus demography demi kemajuan bangsa Indonesia”, ujar M. Oktariansyah

Turut hadir di dalam pembukaan Muscab Garda Bangsa Sumsel, Ramlan Holdan sebagai ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumsel, yang dalam kegiatan ini meminta Garda Bangsa sebagai jembatan kaderisasi PKB untuk semaksimal mungkin untuk memenangkan Gus Ami.

” Yang jelas sebagai ketua DPW PKB Sumsel saya meminta Garda Bangsa sebagai sayap partai agar semaksimal mungkin mempersiapkan kader Garda Bangsa, untuk menghadapi Pemilu baik itu Pileg, Pilkada , Ataupun Pilpres yang wajib memenangkan Gus Ami sebagai Presiden, dan mengingatkan kepada seluruh pengurus ataupun kader PKB dsn Garda Bangsa untuk menciptakan Pemilu damai dengan harapan akan menghasilkan produk demokrasi yang seharusnya”. tutup Ramlan Holdan (Irfan)

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

Tinggalkan Balasan