Merasa Dirugikan Akibat Gangguan Sinyal Selama 2 Hari, Pelanggan Indosat Siap Beralih Provider

PALEMBANG, GESAHKITA COM– Internet yang saat ini menjadi salah satu kebutuhan pokok masyarakat dunia termasuk Indonesia, digunakan untuk berbagai macam aspek kehidupan.

Dengan kebutuhan yang begitu besar akhirnya bermunculan perusahaan yang bergerak di bidang menyediakan jasa internet atau lebih dikenal masyarakat Indonesia dengan Provider, dan salah satu perusahaan terbesar dalam bidang ini adalah Indosat Ooredoo.

Bahkan selama pandemi covid 19 Indosat menjadi salah satu pilihan utama jaringan internet utama masyarakat untuk berbagai macam kegiatan, mulai proses belajar mengajar dan bekerja yang pada saat pandemi covid dilakukan dari rumah.

Namun, di awal tahun 2022 banyak pelanggannya mulai mengeluhkan kualitas sinyal Indosat yang dirasakan para pelanggannya mengalami penurunan, dan tidak jarang mengalami gangguan hingga berhari – hari.

Seperti yang dirasakan Rudi warga Melati biru kelurahan Kemang Agung Palembang yang berprofesi sebagai kurir, cukup merasa kecewa akibat sudah dua hari harus kesusahan untuk menghubungi konsumennya mengantarkan paket akibat kehilangan jaringan internet.

” Sudah 2 hari saya dan beberapa rekan – rekan mengalami kesusahan dalam mengantarkan paket, akibat susah menghubungi konsumen untuk mengantarkan paket itu semua disebabkan oleh kehilangan jaringan internet Indosat”, ujar Rudi

Diakuinya (Rudi), Selama ini dirinya dan beberapa rekan memilih menggunakan jaringan internet dari Indosat dikarenakan selain harganya cukup terjangkau dan memang jaringannya cukup bagus dibandingkan provider lainnya.

” Kami memang sudah lama menjadi pelanggan Indosat dikarenakan selain harganya yang terjangkau juga jaringan internetnya cukup bagus dibandingkan lainnya sehingga memudahkan pekerjaan untuk mencari alamat dan menghubungi konsumen “, Kata Rudi

Diceritakan Rudi sejak awal tahun 2022 Indosat mulai mengalami penurunan kualitas jaringan yang tentu saja menimbulkan kerugian akibat pekerjaan yang terkendala dan hilangnya paket kuota internet yang dibelinya tanpa digunakan akibat hilang jaringan.

” Tentu saja dengan hilangnya jaringan internet Indosat selama 2 hari cukup membuat kerugian tersendiri bagi kami konsumen Indosat, tidak hanya menyoal pekerjaan yang terkendala namun juga sebagai konsumen harus kehilangan kuota Internet tanpa digunakan karena paket kuota yang dibeli kehabisan waktu”, tegas Rudi

Disini juga Rudi memberikan sedikit sarannya agar pihak indosat mau memperbaiki layanannya, serta bertindak bijaksana memberikan notifikasi jika terjadi gangguan serta memberikan kompensasi waktu masa tenggat waktu penggunaan kuota internet bagi konsumen yang mengalami gangguan sesuai dengan jumlah hari yang hilang.

” Sebaiknya pihak indosat segera memperbaiki layanannya, serta bertindak bijaksana memberikan notifikasi jika terjadi gangguan, dan mau memberikan kompensasi waktu masa tenggat waktu penggunaan kuota internet bagi konsumen yang mengalami gangguan sesuai dengan jumlah hari yang hilang”, ucapnya

Diakhir pembicaraan Rudi mengatakan dengan tegas jika memang tidak ada perbaikan layanan, dirinya bersama rekan – rekan akan mengganti dengan layanan internet dari Indosat dengan provider lainnya.

” Jika memang nantinya memang pihak indosat tidak bisa memperbaiki layanannya, terpaksa kita akan ganti dengan layanan provider lainnya”, tutup Rudi (Irfan)

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

hari santri nasinonal

Tinggalkan Balasan