Apresiasi H Askolani Kepada Mahasiswa UBD Memilih Banyuasin Untuk KKN

BANYUASIN, GESAHKITA.COM — Bupati Banyuasin H. Askolani terima 62 Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata ( KKN ) Universitas Bina Darma Palembang, digelar bertempat di Gedung Auditorium Pemkab Banyuasin, Selasa (24/05/2022) kemarin.

Dalam kegiatan tersebut Bupati Banyuasin langsung melakukan  penandatanganan dan pemasangan almamater serah terima mahasiswa universitas Bina Darma di kabupaten Banyuasin untuk ditugaskan untuk Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kecamatan Rambutan.

Bupati Askolani mengatakan terima kasihnya kepada Universitas Bina Darma Palembang, Khususnya para mahasiswa dan dosen pembimbing yang telah memilih untuk melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di wilayah Kecamatan Rambutan.

Askolani juga berpesan Kepada para Camat dan kepala desa, dan untuk para mahasiswa untuk dapat bahu membahu bersama masyarakat untuk memajukan desa sehingga ilmu didapat di bangku kuliah dapat diimplementasikan secara langsung kepada masyarakat tersebut.

“Gunakan kemampuan yang dimiliki Desa agar dapat membantu adik-adik kita ini, agar programnya berjalan dengan baik, sehingga dapat menjalini kerjasama yang baik dengan masyarakat,”kata Bupati Askolani.

Sementara, Rektor Universitas Bina Darma, Dr. Sunda Ariana, M.Pd., MM,. mengatakan, dengan harapan kepada Bupati untuk mentitipkan anak-anak sebanyak 62 orang untuk KKN Di kabupaten Banyuasin.

“Semoga selama menjalankan masa KKN para mahasiswa diharapkan dapat berbagi ilmunya selama kuliah di universitas bina darma Palembang langsung kerja nyata ke masyarakat.” pungkasnya.(ril/ind)

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

hari santri nasinonal

Tinggalkan Balasan