Masyarakat Kijang Kotak Palembang Sepakat Dirikan Club Wadah Silaturahmi

PALEMBANG, GESAHKITA COM— Masyarakat Kijang Kotak Palembang Sepakat Dirikan Club sebagai wadah silaturahmi.

Jika sudah hobi, semuanya terasa asyik dan menyenangkan.

Begitu kalimat terucap oleh puluhan pria seraya menyapa satu sama lain di pelataran benteng Kuto besak (BKB), Sabtu, 04/06/2022).

Menurut para pecinta Toyota Kijang Kotak ini, mereka hadir di BKB ini, Didasari pada hobi yang sama.

Mereka berkumpul menjalin silaturahmi tanpa mengenal status pekerjaan baik dari kalangan biasa hingga para pengusaha di daerah ini.

Dalam catatan Kijang Kotak diproduksi dalam rentang tahun 1970-1986 dan hebat nya lagi Kendaraan ini menjadi cikal bakal Toyota menguasai mobil serbaguna jenis MPV (multipurpose vehicle) di Indonesia hingga saat ini.

“Bisa dibilang Kijang Kotak adalah mbahnya Toyota Kijang, kendaraan legendaris di Indonesia,” kata For Azwar yang pada kesempatan Tersebut disetujui para anggota untuk menjadi ketua kijang Kotak Club Palembang.

Dengan mengambil tempat BKB sebagai wadah berkumpul untuk mendeklarasikan bersama para pehobi kijang kotak ini kata  For sekaligus mendukung komunitas menikmati akhir pekan dan juga memperkenalkan ke khalayak ramai kota Palembang.

For juga menyebutkan terbentuknya komunitas kijang kotak ini berawal dari saling sapa dibengkel, kedai kopi sampai akhirnya terbentuk komunitas ini.

“Deklarasi ini sebagai bentuk perwujudan keakraban dan kebersamaan sesama penggemar mobil Kijang kotak dan ajang silaturahim dan tukar menukar informasi tentang kijang Kotak,”tutur dia

Kami berharap kerukunan dan keguyuban seperti ini, akan muncul ide yang bermanfaat dan kreatif. Semisal bakti sosial untuk masyarakat”, Ucap Fir Azwar Ketua Komunitas Kijang kotak Palembang.(agak)

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

hari santri nasinonal

Tinggalkan Balasan