News  

Dishub Lamtim Perbaiki Traffic Light Sempat Bermasalah

SUKADANA, GESAHKITA COM— Traffic light (lampu merah) di Perempatan Sukadana akhirnya diperbaiki, setelah satu bulan mengalami kerusakan.

Dengan menurunkan tim yang ada sekitar pukul 11.18 WIB, beberapa petugas dari Dinas Perhubungan Kabupaten Lampung Timur dan Satuan Lantas Polres Lampung Timur pun turut membantu danĀ  terlihat tengah mengatur lalulintas, Senin (6/6/2022).

Terlihat juga dua orang mekanik mesin yang sedang melakukan perbaikan ke traffic light tersebut.

Menurut Kepala Dinas Perhubungan, Wan Ruslan, perbaikan tersebut merupakan hasil dari kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Lampung Timur dan Pemerintah Provinsi Lampung.

Kita patut bersyukur, akhirnya traffic light sudah dapat diperbaiki dan ini bentuk kerjasama serta perhatian yang baik dan harmonis antara Pemda Lamtim dan Pemerintah Provinsi Lampung dan juga Balai BPTD,” ujar Wan Ruslan.

Dia pun berharap, setelah diperbaikinya traffic light tersebut, dapat melancarkan lalulintas di lokasi tersebut.

“Semoga dengan diperbaikinya traffic Light ini, akan membantu kelancaran lalu lintas dan mengurangi kecelakaan lalu lintas di Simpang Sukadana,” katanya.

Selain itu, ia juga berharap agar ground yang telah diperdalam dapat mengurangi risiko kerusakan apabila tersambar petir kembali.

“Harapannya kedepan, setelah groundnya diperdalam lagi, mengurangi kerusakan akibat cuaca dan petir,”tukasnya.(Ali)

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

hari santri nasinonal

Tinggalkan Balasan