News, World  

Kevin Spacey akan menghadapi pengadilan London atas tuduhan pelanggaran seksual

LONDON, GESAHKITA COM—Aktor Kevin Spacey menghadiri sidang praperadilan pada hari Senin, 3 Juni 2019, di pengadilan distrik di Nantucket, Mass.

Diberitakan Associated Press (AP), Polisi Inggris mengatakan aktor Kevin Spacey diperkirakan akan muncul di pengadilan di London minggu ini setelah dia didakwa melakukan pelanggaran seksual terhadap tiga pria .

Aktor Kevin Spacey secara resmi didakwa melakukan pelanggaran seksual terhadap tiga pria di Inggris dan diperkirakan akan muncul di pengadilan di London minggu ini, kata polisi Inggris, Senin.

Spacey, 62, dituduh melakukan empat tuduhan penyerangan seksual dan satu tuduhan menyebabkan seseorang melakukan aktivitas seksual penetrasi tanpa persetujuan.

Spacey dijadwalkan hadir di Pengadilan Westminster Magistrates London pada Kamis.

Dugaan insiden terjadi di London antara Maret 2005 dan Agustus 2008, dan satu di Inggris barat pada April 2013. Para korban sekarang berusia 30-an dan 40-an.

Crown Prosecution Service mengesahkan tuntutan terhadap Spacey bulan lalu.

Spacey, pemenang Academy Award ganda, diinterogasi oleh polisi Inggris pada 2019 tentang klaim beberapa pria bahwa dia telah menyerang mereka. Mantan bintang “House of Cards” menjalankan teater Old Vic London antara 2004 dan 2015.

Spacey memenangkan Aktor Pendukung Terbaik Academy Award untuk film 1995 “The Usual Suspects” dan aktor utama Oscar untuk film 1999 “American Beauty.”

Namun karirnya yang terkenal tiba-tiba terhenti pada tahun 2017 ketika aktor Anthony Rapp menuduh bintang tersebut menyerangnya di sebuah pesta pada tahun 1980-an, ketika Rapp masih remaja. Spacey membantah tuduhan itu.(AP)

 

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

hari santri nasinonal

Tinggalkan Balasan