News  

Bintang Indonesia Arifin Putra Peran Utama Sekuel ‘Angels Fallen’

Arifin Putra
Arifin Putra

JAKARTA GESAHKITA COM—-Denise Richards akan bekerja sama dengan bintang “The Raid 2” Arifin Putra untuk “ Angels Fallen: Warriors of Peace .” Film yang syutingnya di Los Angeles pada bulan Agustus ini merupakan sekuel dari film horor aksi 2020 “Angels Fallen.”

Ali Zamani , yang menyutradarai film pertama, dan sebelumnya menyutradarai komedi keluarga “CI Ape” dan film thriller horor “Incision,” akan melanjutkan waralaba, yang ditandai dengan mania metafisik dan kekuatan ototnya. Dengan Nicola Posener dan Houston Rines dalam peran utama, film pertama juga menggunakan jasa veteran Michael Madsen, Eric Roberts dan Nicholas Turturro.

Dalam sekuelnya, sang pahlawan, Gabriel, mengumpulkan kru pembunuh iblisnya yang beraneka ragam, bergaya sebagai ‘Prajurit Perdamaian’ untuk melawan pasukan kematian yang terikat kiamat.

Karakter Richards adalah ahli senjata tangguh yang bertugas mempersenjatai kru Gabriel. Michael Teh (“Sleepy Hollow, “The Wilds”), Joshua Burdett, Lee Kholafai, Korrina Rico, Silvio Samic dan Greg Canestrari melengkapi pemeran utama internasional.

Kholafai dari Eleven Seven Productions, Jeff Miller dari Millman Productions dan Ronnie D Lee dari Ron Lee Productions akan memproduseri judul tersebut bersama dengan Djonny Chen dari Silent D Pictures. Andreas Olavarria dari Bossa Nova Productions ditetapkan sebagai produser eksekutif dan April Kelley berperan sebagai co-produser.

Film ini dijadwalkan untuk pengiriman 2023. Uncork’d Entertainment menangani distribusi semua hak secara global.

Richards, yang memiliki reputasi termasuk “The Wild Things,” “Starship Troopers” dan “The World is Not Enough,” diwakili oleh Artis A3, Vault Entertainment dan Jill Fritzo PR. Putra, yang memiliki puluhan kredit film di negara asalnya Indonesia, serta 15 episode “Halfworlds” HBO Asia diwakili oleh Johandi Yahya dari Oxygen Entertainment.

 

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

hari santri nasinonal

Tinggalkan Balasan