PAMOR Dikukuhkan: Bangun Daerah Tetap Satu Saudara

BerandaNewsPAMOR Dikukuhkan: Bangun Daerah Tetap Satu Saudara

Published:

Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Persatuan Anak Muda OKU Raya (PAMOR).

MARTAPURA, GESAHKITA COM—- Kita membangun Daerah Tetap Satu Saudara begitu diucapkan Bupati Oku Timur H Lanosin Hamzah, ST saat menghadiri serta mengukuhkan langsung organisasi anak muda Se Oku Raya atau Persatuan Anak Muda Oku Raya (PAMOR), Selasa, (28/06/2022) berlangsung di gedung Pemkab Oku Timur.

Seperti diketahui ruh atau yang melatari organisasi kepemudaan ini berdiri adalah munculnya rasa saling memiliki sebagai satu saudara.

Walaupun fakta nya saat ini terpisah secara administrasi pemerintahan yakni Kabupaten OKU, OKU Timur dan OKU Selatan.

Hal tersebut juga diakui Bupati Oku Timur, H Lanosin Hamzah, ST dalam sambutannya yang mana menurut dia bahwa perkembangan zaman lah yang membuat Semua berubah namun Semua kaum Muda Masih Merasa saling memiliki satu sama lain.

“Jadi bicara tentang OKU Raya, kita ini adalah semua saudara, dimana dahulu semua berpusat di Baturaja, dengan perkembangan zaman kita harus berpisah, namun yang berpisah hanya batas administrasi saja, ” kata Enos sapaan akrab Bupati Oku Timur ini.

Sebab itu dia menegaskan bahwa Pamor ini sangat Baik adanya sebab para pemuda Dan pengurus bertekat tetap menjalinkan kembali silahturahmi dalam wadah Pamor ini.

” Secara persaudaraan kita tetap satu, namun karena Pamor sifat nya organisasi yang mewadahi tentu akan ada visi Dan misi yang kuat serta akan terarah lagi,  jadi inti nya saya mengucapkan Selamat atas pengukuhan ini Dan Selamat bekerja untuk kebaikan para pemuda OKU Raya., “kata Bupati lagi.

Pada akhirnya H Enos juga Mengingatkan bahwa ini merupakan ikatan keluaga artinya ada ikatan emosional, diharapkan anak muda OKU Raya ini dapat membangun daerah masing-masing.

Ketua Umum Pamor ini sendiri dipimpin Oleh sdr Marta Hadinata, SE Dan juga sdr Irawan untuk Okus, untuk Oku dipimpin Agus Maulana serta Oku Timur sdr Ahmad Padel

Sumber Tim Media Pamor.

 

Berita Terbaru

selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha

Jendela Sastra