BKPSDM Oku Selatan Menggelar Sosialisasi Permen PAN RB Soal Disiplin PNS

BerandaNewsBKPSDM Oku Selatan Menggelar Sosialisasi Permen PAN RB Soal Disiplin PNS

Published:

MUARADUA, GESAHKITA COM—- Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan melalui Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) menggelar Sosialisasi Permen PAN RB Nomor 6 Tahun 2022 tentang Pengelolaan Kinerja Pegawai Aparatur Sipil Negara dan Peraturan Pemerintah Nomor 94 Tahun 2021 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil, Senin (27/06/2022).

Mewakili Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com. hadir dan secara resmi membuka sosialisasi ini Asisten III Bidang Administrasi Umum Drs. H. Herman Azedi, SKM.,M.M.

Kegiatan yang digelar di Aula Pemkab OKU Selatan ini diikuti sebanyak 150 peserta, terdiri dari 50 Orang Kepala OPD, 50 Orang Kasubbag Kepegawaian, dan 50 Orang Kasubbag Perencanaan. Sedangkan untuk Narasumber sendiri dari Kantor Regional VII Badan Kepegawaian Negara Provinsi Sumatera Selatan, diantaranya Rusdi Laili, S.Sos.,M.Si. Kepala Bidang Pengembangan dan Supervisi Kepegawaian, dan Walter M. Simarmata, S.Ip.,M.M. Analis Kepegawaian Muda.

Kepala BKPSDM Kabupaten OKU Selatan Eva Nirwana, S.Ip.,M.M. dalam laporannya menjelaskan, bahwa tujuan dari kegiatan yang digelar selama dua hari ini adalah untuk memperdalam pemahaman dan menyamakan persepsi terkait dengan Permen PAN RB Nomor 6 Tahun 2022 serta menambah pengetahuan tentang disiplin Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Dalam sambutan Bupati OKU Selatan yang dalam kesempatan ini dibacakan oleh Asisten III menyampaikan, bahwa dengan dilaksanakannya kegiatan sosialisasi ini diharapkan akan ada pemahaman yang sama terkait Permen PAN RB Nomor 6 Tahun 2022, dan penyelarasan kinerja dari pimpinan tertinggi sampai level terbawah, dengan demikian rantai kinerja yaitu pengukuran, pemantauan dan pengendalian terhadap kinerja pegawai akan dapat berjalan dengan baik.

Terkait kedisiplinan, Asisten juga berharap melalui sosialisasi ini para PNS di Lingkungan Pemkab OKU Selatan lebih mendisiplinkan diri serta lingkungannya agar tercipta pemerintahan yang berwibawa.(ril/dedi)

Berita Terbaru

selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha selamat hari raya idul adha

Jendela Sastra