hari jadi kota pasuruanisra miraj hut oku selatan, hari jadi oku selatan

Polda Sumsel berangkatkan calon siswa Polri dalam pendidikan Polri Gelombang I tahun 2024

Polda Sumsel berangkatkan calon siswa Polri dalam pendidikan  Polri Gelombang I tahun 2024

PALEMBANG,GESAHKITA COM—Polda Sumsel melaksanakan pendampingan pemberangkatan calon siswa Polri dalam rangka melaksanakan pendidikan pembentukan Bintara PTU Polri Gel. I T.A 2024 dari Polda Sumsel ke SPN Polda Sumsel, Sepolwan Lemdiklat Polri , Pusdik Polair Lemdiklat Polri dan Pusdik Brimob Sabtu (10/2/2024)

Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan oleh calon siswa Diktukba Polri adalah melaksanakan pendidikan dan pembentukan Bintara PTU Polri Gel. I T.A. 2024 di SPN Polda Sumsel, Sepolwan,
Pusdik Polair,dan Pusdik Brimob

Keberangkatan didampingi oleh personil Perwira dan Bintara Subbag Diapers Bag Dalpers Ro SDM Polda Sumsel serta Perwira Subbid Provos Subbid Propam Polda Sumsel ucap Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo ,SIK, Msi pada Minggu, 11 Februari 2024 sore.

Peraih Predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan melayani (WBBM) dari Kementerian (PANRB) Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo, Sik,MSi menyatakan bahwa kegiatan pendampingan pemberangkatan calon siswa Polri ini bertujuan agar calon siswa dapat melaksanakan pendidikan pembentukan di SPN Polda Sumsel dan Pusdik Lemdiklat Polri lainnya dapat berjalan dengan lancar.

Sudrajad menambahkan bahwa kesuksesan calon siswa dalam menyelesaikan pendidikan pembentukan di SPN Polda Sumsel Serta Lemdiklat Polri lainnya merupakan harapan bagi Polda Sumsel

“Diharapkan para calon siswa dapat mengikuti seluruh proses pendidikan dengan baik dan menghasilkan prestasi yang membanggakan,” ujar Alumni’ Akpol 96.

Sudrajad juga berharap agar para calon siswa dapat menjaga semangat, disiplin, dan dedikasi dalam mengikuti pendidikan di SPN Polda Sumsel serta Lemdiklat Polri lainnya tandasnya

Sementara itu saat dimintai keterangan nya Kabag Dalpers Ro SDM Polda Sumsel AKBP Zainal Arrahman, SIK ” mengatakan para Casis Bintara dan Tamtama Polri yang akan mengikuti Pendidikan dan Pembentukan Gelombang I T.A. 2024, dengan rincian yakni untuk SPN Betung Polda Sumsel “Bintara Polri” sebanyak 167 Orang, katanya.

Sedangkan di Sepolwan “Bintara Polwan” : 20 Orang.  Selain itu ada juga yang mengikuti Diktuk di Pusdik Polair sebanyak 6 Orang (Bintara : 1 Orang & Tamtama : 5 Orang).

“Sedangkan yang mengikuti Diktuk di Pusdik Brimob berjumlah 79 Orang (Bintara : 13 Orang & Tamtama : 66 Orang).  Total Jumlah Keseluruhan berjumlah 272 Orang (P : 252, W : 20), Bintara : 201 (P : 181, W : 20) dan
Tamtama berjumlah 71 Orang (Brimob : 66, Polair 5),”tambah Zainal.

Zainal mengucapkan Syukur seluruh Casis sudah diserahkan kepada masing-masing Pihak pengasuh di SPN Betung Polda Sumsel.

“Sepolwan Lemdiklat Polri, Pusdik Polair Lemdiklat Polri dan Pusdik Brimob Lemdiklat Polri dalam keadaan lengkap dan sehat , “pungkasnya.(ril/ari)