selamat menunaikan ibadah puasa selamat menunaikan ibadah puasa selamat menunaikan ibadah puasa hari jadi kota pasuruanisra miraj hut oku selatan, hari jadi oku selatan

Trailer Tergelincir Di Desa Sukarami Jalan Lumpuh, Polisi Sibuk Atur Kemacetan

Trailer Tergelincir Di Desa Sukarami Jalan Lumpuh, Polisi Sibuk Atur Kemacetan

MUARADUA, GESAHKITA COM—Akibat mobil  Truk trailer yang membawa alat berat jenis eksavator tergelincir di jalan raya pulau berigin tepat nya di desa suka rami kecamatan Buay sandang aji kabupaten oku selatan, Senin(26,02,2024) masyarakat pengguna jalan kini kudu berhati hati mengingat badan kendaraan yang terkategori besar (Heavy Vehicle) ini memakan separh badan jalan.

Kejadian bermula menurut warga pada sekitar pukul 10 :00 WIB malam trailer naas tersebut yang membawa alat berat, tanpa penggawalan keamanan tergelincir, sontak saja menggakibatkan  Lumpuh total arus jalan lintas pulau berigin.

Pantauan media ini, bahkan masyarakat pengguna jalan termasuk anak anak yang hendak berangkat ke sekolah harus berhati hati melewati  jalan yang sempit dan berkubang lumpur tersebut.

Jika tidak aktivitas masyarakat harus tetap berjalan namun yang menggunakan jenis kendaraan yang berjenis truk tidak bisa melewati bahkan harus memutar arah yang sangat jauh.

Belakangan tampak petugas polisi dari Polsek Buay sandang aji sudah sangat sigap turun membantu mengatur jalur lalu lintas satu persatu mobil dan sepeda motor yang melintas.

Namun begitu warga menyesalkan dan berharap agar mobil yang membawa alat berat melewati jalan tersebut agar selalu dikawal oleh petugas Kepolisia.(dd)