selamat menunaikan ibadah puasa selamat menunaikan ibadah puasa selamat menunaikan ibadah puasa hari jadi kota pasuruanisra miraj hut oku selatan, hari jadi oku selatan
News  

Masak Bareng & Makan Bareng bersama Kirana Entertsinment di Masjid Bairurahman Bank Raya 3

Masak Bareng & Makan Bareng bersama Kirana Entertsinment di Masjid Bairurahman Bank Raya 3

PALEMBANG, GESAHKITA COM—Masjid Bairurahman Bank Raya 3 Palembang menjadi tuan rumah acara istimewa bertajuk “Bukber Bareng Yatim Duafa & Anak Anak Tafizh Al-Qur’an” pada 31 Maret 2024. Yang Diadakan oleh Kirana Entertainment bekerjasama dengan Masjid Raya Baiturrahman Bank Raya 3 Palembang, acara ini bertujuan untuk menyatukan anak-anak yatim piatu dan pelajar penghafal Al-Qur’an untuk sebuah malam kebersamaan dan rasa syukur selama bulan suci Ramadan.

Para peserta berkumpul di ruang serbaguna masjid, di mana mereka disuguhkan pengalaman memasak dan makan bersama yang Chef Bangkit, Chef Thobby, Chef Iqbal, Chef Ajun, dan Chef Lipz dari Komunitas Palembang Culinary (KPC)

Acara dihadiri oleh Sultan Mahmud Badaruddin IV RM.Fauwaz Diraja, Dr. H. M. Najib Asmani, Takmir Masjid Baiturrahman Bank Raya, dan Rizky Maylan Sari, S.Psi, Pemilik Kirana Tour Travel, Jabal Rahma Muslimah Comunity kerabat Kesultanan Palembang Darussalam dan Himpunan Pramuwisata Indonesia DPC Kota Palembang Maulidia Wahyuni).

Rizky Maylan Sari, S.Psi dalam sambutan nya mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua peserta, pendukung, dan penyantun hingga terselenggara nya kegiatan selama satu minggu ini dengan sukses. Rizky Maylan Sari, S.Psi menekankan pentingnya komunitas, berbagi, dan rasa syukur, terutama selama bulan suci Ramadan.

Sultan Palembang, SMB IV RM.Fauwaz Diraja dalam sambutannya menyoroti signifikansi acara ini dalam memupuk empati dan pengertian di antara peserta. Dia menekankan pentingnya menghargai keragaman berkah yang diberikan kepada individu dan nilai berbagi berkah tersebut dengan orang lain, terutama mereka yang kurang beruntung tidak hanya berbagi di bulan suci Ramadan ini tegas SMB IV

Acara ditutup dengan rasa persaudaraan dan komitmen baru untuk melanjutkan inisiatif-insiatif bermakna seperti ini di masa depan. Peserta pulang dengan kenangan berharga dan penghargaan yang lebih dalam terhadap semangat memberi dan persatuan yang menjadi ciri khas acara tersebut.

Menutup kegiatan Dr. H. M. Najib Asmani, Takmir Masjid Baiturrahman Bank Raya mengatakan kegiatan dan Camping untuk mengisi kegiatan selama bulan Ramadhan sudah terselenggara selama dua tahun berturut turut dan InsyaAllah kegiatan ini akan terus berlanjut.

“Keberhasilan Gebyar dan Camping dibulan Ramadhan ini yang dilanjutkan Buka Bersama Bareng Yatim Duafa & Anak Anak Tafizh Al-Qur’an mencerminkan dedikasi komunitas dalam menyebarkan kegembiraan, kasih sayang, dan kemurahan hati selama Ramadan, InsyaAllah kegiatan yang menguatkan nilai-nilai empati dan solidaritas yang menandai semangat bulan suci ramadhan ini”.

Acara ditutup dengan pembagian bingkisan untuk anak yatim oleh Komunitas Palembang Culinary (KPC) dan Himpunan Pramuwisata Indonesia DPC Kota Palembang