selamat idul fitri selamat menunaikan ibadah puasa selamat menunaikan ibadah puasa selamat menunaikan ibadah puasa hari jadi kota pasuruanisra miraj hut oku selatan, hari jadi oku selatan

Memperingati HUT Korem 044/Gapo Yang ke- 43, Gelar Baksos Ke Panti Asuhan 

PALEMBANG,GESAHKITA.COM- Korem 044/Gapo menggelar Bakti Sosial (baksos) di Panti Asuhan At Taubah dan Muara Kasih yang berada di Kecamatan Ilir Timur Satu (IT 1) Kota Palembang, Jum’at (21-06-2024).

Bertepatan Jum’at berkah ini, Korem 044/Gapo membagikan paket Sembako kepada Anak Yatim Piatu serta warga yang kurang mampu.

Hadir pada kesempatan ini Kasrem 044/Gapo Kolonel Inf. Ahmad Hadi Al Jufri, beserta para Kasi, Kabalakrem serta Ibu-Ibu Persit KCK Koorcab Rem 044 PD II Sriwijaya.

“Kegiatan Bakti Sosial tersebut kita gelar dalam rangkaian memperingati HUT Korem 044/Gapo yang ke- 43,” kata Kapenrem 044/Gapo Mayor Inf Jauhari.

Inf Jauhari mengungkapkan bahwa Kasrem berpesan kepada kita semua, agar selalu bersyukur. Sisihkan sebagian harta kita, karena di dalam harta kita tersebut terdapat hak-hak anak yatim piatu.

“Jangan melihat dari bentuk dan nilainya, tetapi inilah bentuk perhatian Korem 044/Gapo terhadap sesama. Ini merupakan wujud kepedulian TNI kepada masyarakat,” ujarnya.

Lanjutnya, Bakti Sosial yang di laksanakan ini merupakan media silaturahmi antara Korem 044/Gapo dengan warga dan anak-anak yatim piatu.

“Meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama, TNI selalu berada di tengah – tengah rakyat,” ungkapnya.

Masih katanya mengatakan, Semoga kegiatan yang kita gelar Jum’at ini dapat bermanfaat dan menjadikan motivasi kepada kita semua, “Untuk selalu berbagi kepada anak yatim piatu serta warga sekitar yang membutuhkan,” pungkasnya.

Sekedar Informasi dalam rangka HUT 43 Korem Gapo/044, Baksos diadakan oleh Staf Teritorial..Dan hari ini ada 2 tempat,

1. Panti At taubah di jalan Mawar pemberian tali asih ini disampaikan oleh Kasi Persrem 044/Gapo., didahului sambutan oleh ibu panti Yaitu Ibu Sumarni dan doa oleh Kgs Helmi

2. Sedangkan di Panti Muara Kasih pemberian tali asih di sampaikan oleh Kasrem 044/Gapo yaitu Kol inf H.Ahmad Hadi Aljufri yang mengajak isi tentang ada harta anak yatim setiap kali terima gaji oleh karena itu sayangilah anak yatim serta sambutan oleh ketua Panti Muara Kasih, Eka Putra.

 

(*)