selamat idul fitri selamat menunaikan ibadah puasa selamat menunaikan ibadah puasa selamat menunaikan ibadah puasa hari jadi kota pasuruanisra miraj hut oku selatan, hari jadi oku selatan
News  

Rayakan Idul Adha 1445 H, PLN UP2B Sumbagsel Salurkan Paket Daging Qurban

PALEMBANG,GESAHKITA.COM – PLN tidak saja hadir sebagai produsen listrik berkualitas namun juga secara konsisten terus memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat. Idul Adha memberikan simbol semangat pengorbanan, sehingga hal ini juga diteladani oleh insan PLN. Pada Idul Adha 1445 H kali ini semangat berbagi qurban dijadikan momentum dalam meningkatkan persaudaraan dan kebersamaan di antara pegawai serta dengan masyarakat sekitar dengan membagikan paket-paket daging qurban.

 

Perayaan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah yang mengusung tema “Semangat Qurban Menebarkan Sinar Kehidupan dengan Cahaya Keikhlasan” ini dirayakan oleh PLN UP2B Sumbagsel dengan pelaksanaan qurban sebanyak 3 ekor sapi dan 1 ekor domba.

Momen Kebersamaan Saat Mengolah Daging Kurban Untuk Dibagikan Kemasyarakat

Dalam sambutan singkatnya mewakili manajemen, Asisten Manager Fasilitas Operasi PLN UP2B Sumbagsel, Eko Prabowo Setiawan, berharap agar semua karyawan dan karyawati PLN UP2B Sumbagsel dapat mengambil hikmah dari kegiatan Qurban kali ini.

 

“Mari kita ambil pelajaran dari keluarga Nabi Ibrahim, yaitu kesabaran Nabi Ibrahim dan putranya Nabi Ismail ketika keduanya menjalankan perintah Allah, mengutamakan kecintaan dan ketaatan kepada Allah SWT  lebih dari mencintai dirinya dan anaknya,” tutur Eko.

Persiapan Pemotongan Hewan Qurban

“Penyaluran daging qurban ini merupakan wujud syukur insan PLN atas segala upaya keberhasilan dalam menerangi negeri. Untuk para peserta qurban semoga apa yang kita lakukan membawa berkah dan tercatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT,” lanjut Eko. Ia juga berharap kegiatan ini dapat memberikan kebahagiaan dan manfaat bagi masyarakat sekitar dan terus berkelanjutan.

 

Rangkaian kegiatan ini di akhiri dengan pendistribusian daging kurban kepada masyarakat yang dibantu oleh 7 ketua Rukun Tetangga (RT) disekitar kantor PLN UP2B Sumbagsel.(Ril/Fan)