selamat idul fitri selamat menunaikan ibadah puasa selamat menunaikan ibadah puasa selamat menunaikan ibadah puasa hari jadi kota pasuruanisra miraj hut oku selatan, hari jadi oku selatan
Jatim, News  

Berlangsung GUYUP RUKUN Kegiatan JTV di Desa Yosomulyo Kecamatan Gambiran

Berlangsung GUYUP RUKUN Kegiatan JTV di Desa Yosomulyo Kecamatan-Gambiran

BANYUWANGI, GESAHKITA COM—-Berlangsung GUYUP RUKUN.Kegiatan JTV di Desa Yosomulyo Kecamatan-Gambiran pada Minggu 23/06/2024, 06:30 pagi.

Acara dimulai dengan menyaksikan antusiasme masyarakat Desa Yosomulyo cukup besar sekitar 5000 peserta mulai dari anak anak dan orang dewasa, acara ini di gagas langsung oleh JTV yang di koordinir langsung oleh Mohamad Ikbal selaku biro JTV Banyuwangi.

Dihadiri juga oleh camat yosomulyo, Babinsa desa yosomulyo,Kapolsek Gambiran,dan juga di hadiri Dinas Pengairan bapak., Dr. Ir. H. Guntur Priambodo, MM.

Acara sangat meriah dan kondusif berjalan dengan baik dan terkondisikan.
Banyak acara di dalam kegiatan guyub rukun JTV,antara lain., jalan sehat juga lomba Tarik tambang, dan pembagian sepatu untuk anak anak beserta doorprize.

“Ikbal Kabiro JTV Banyuwangi, menyampaikan’ kenapa saya memilih tempat di desa yosomulyo antara lain karena antusiasme masyarakat dan juga keberagaman agamanya yang terjalin sangat harmonis dan baik, bentuk gagasan kegiatan guyub rukun JTV ini selain untuk memeriahkan acara juga berbagi rejeki kepada masyarakat desa yosomulyo, Ujarnya.

‘Bapak., Dr. Ir. H. Guntur Priambodo, MM,
Juga membangkitkan semangat pada peserta jalan sehat di acara guyub rukun JTV dengan menyuarakan yel-yel” kepada pemuda dan pemudi dan masyarakat desa yosomulyo bunyi yel-yel tersebut, “Desa Yosomulyo Guyub Rukun ‘Luar Biasa’, dan dia menyampaikan Agar guyub rukun terjadi tidak hanya dalam kehidupan sosial bermasyarakat tetapi dalam menjalin hubungan keagamaan bisa terjalin guyub rukun dan harmonis juga.

Kemeriahan dan teriakan semangat terdengar dari para peserta lomba tarik tambang, semangat mereka dalam memenangkan tim masing masing dalam kompetisi lomba, adalah wujud antusiasme masyarakat desa yosomulyo.

Acara yang sangat meriah ini juga di ramaikan oleh beberapa artis lokal Banyuwangi, musik yang di bawakan adalah musik dangdut menambah kesan kemeriahan dan semarak kegiatan Guyub Rukun JTV tersebut.(Tim)