selamat idul fitri selamat menunaikan ibadah puasa selamat menunaikan ibadah puasa selamat menunaikan ibadah puasa hari jadi kota pasuruanisra miraj hut oku selatan, hari jadi oku selatan
News  

Kader Dan Simpatisan PKB Di Kabupaten PALI Inginkan PKB Dukung HDCU Di Pilgub Sumsel

Aka Cholik Darlin Ketua Fakar Lematang

PALI,GESAHKITA.COM – Kader dan simpatisan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) inginkan Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB dukung HDCU di Pemilihan Gubernur Sumatera Selatan periode 2024 – 2029.

 

Hal ini disampaikan secara langsung oleh Aka Cholik Darlin Ketua DPC PKB Kabupaten PALI,Senin sore (01/07/2024) dirinya bahwa mendapat dorongan untuk menyampaikan keinginan para kader dan simpatisan terkait Pilgub Sumsel nanti.

Gambar : Ilustrasi

” Untuk saat ini memang kami akui bahwa ada desekan dari para kader dan simpatisan PKB kabupaten PALI yang meminta DPP untuk mendukung pasangan Herman Deru dan Cik Ujang dalam Pemilihan Gubernur Sumatera Selatan “, Kata Aka Cholik Darlin Ketua DPC PKB PALI

 

Dilanjutkannya, Menurut berbagai lembaga survei seperti LSI pasangan HDCU memiliki elektabilitas tertinggi hingga mencapai 60 persen meninggalkan kandidat – kandidat lainnya.

 

Melihat berbagai hasil survei dan keinginan kader, Aka Cholik Darlin optimis akan menjadi bahan pertimbangan tersendiri bagi Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB dalam memberikan dukungan pada Pilgub Sumsel.

 

” Kami optimis jika melihat dari hasil survei dan dorongan dari kader serta simpatisan PKB, akan menjadi bahan pertimbangan tersendiri bagi DPP PKB untuk memberikan dukungan secara resmi kepada pasangan HDCU dalam Pilgub nantinya”, tegas Aka Cholik Darlin Ketua DPC PKB PALI.

 

Menutup perbincangannya, Aka mengatakan bahwa meski hasil dan dorongan dari kader serta simpatisan PKB di Kabupaten PALI terkait Pilgub Sumsel akan menghormati serta mentaati setiap keputusan dari DPP PKB.

 

” Apapun yang menjadi keputusan DPP PKB terkait Pemilihan Gubernur terkait dukungan resmi nantinya pastinya akan tetap kami hormati dan taati karena tegak lurus setiap amanah partai”, tutup Aka Cholik Darlin (Irfan)