Pondok Pesantren An-Nur Juara 3 MTQ Tingkat Kabupaten Banyuasin Katagori Tahfis 30 juz

  • Whatsapp

BANYUASIN, GESAHKITA COM — Dalam ajang lomba MTQ tingkat kabupaten Banyuasin Ustadz Darmawan Juara 3 katagori pembacaan Al-Qur’an Tahfis 30 juz yang merupakan berasal dari Pondok Pesantren An-Nur.

Sebagaimana diketahui bahwa santri pesantren An-Nur telah merebut Musabaqoh Quran kategori Tahfis 30 juz tingkat Kabupaten yang diadakan di Desa Cinta Manis Kecamatan Muara Kumbang Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan.Dan ditutup pada Rabu, (17/2/2021).

Ustadz Iwan Rismansyah. LC Al Hafizh yang merupakan Mudir Pondok Pesantren Tahfizh Al-Qur’an An-Nur, dirinya berharap dengan mengikuti MTQ ini diharapkan menjadi motivasi santri untuk lebih semangat lagi dalam menghafal dan mempelajari Al-Quran.

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur bahwa Qori kami menuai prestasi, kami menjadi juara 3 MTQ katagori 30 juz, pada Februari tahun 2021 ini, dan juga memperoleh hasil yang memuaskan” kata Ustadz Rismansyah..

Menurutnya, bahwa pada ajang MTQ Tingkat Kabupaten tersebut, Ust Darmawan menjadi juara 3 kategori 30 juz, sedangkan Ust Riko Sandra kategori 10 juz, dan Raihan Pratama kategori 1 juz belum juara.

Senada disampaikan Ustadz Leddy Risdianto Dewan Pengembang Pondok Pesantren Tahfiz Al-Qur’an An-Nur, Harapan saya kepada santri, Tingkatkan lagi prestasi belajar nya,dengan tekun belajar mudah mudahan kemenangan di tahun mendatang akan kita raih.

“Jangan putus asa dengan yang belum berhasil ini karna keberhasilan atau kegagalan adalah guru yang sangat berharga,tidak ada orang yang menang kalau tidak pernah merasa kalah” katanya.

Sementara, Ustadz Darmawan Juara 3 Tahfis 30 juz ini berharap dengan di adakan lomba MTQ ini, kedepannyo pondok pesantren an.nur dapat bersaing dengan pondok dan Qori/Qoriah dari kabupaten Banyuasin maupun di luar daerah kabupaten Banyuasin

“Semoga prestasi yang telah diterima, tumbuh terus prestasi prestasi yang bermanfaat untuk dunia akhirat dan semoga juga menjadi motivasi ditahu depan lagi” harap Ustadz Darmawan.(Indera)

ucapan selamat pelantikan bupati okus dari isyanaucapan selamat pelantikan bupati okus dari eva ucapan selamat pelantikan bupati okus dari natalionucapan selamat pelantikan bupati okus dari rahmatucapan selamat pelantikan bupati okus dari firdaus ucapan selamat pelantikan bupati okus dari linkuli ucapan selamat pelantikan bupati okus pelantikan bupati okus selamat hari press nasional pempek palembang, jual pempek palembang

Tinggalkan Balasan