hari jadi kota pasuruanisra miraj hut oku selatan, hari jadi oku selatan
Agama, Edu, News  

Berbahagia Meski Nafas Terhenti

INDRALAYA, GESAHKITA COM–Assalamualaikum wr wb, Jumat Makin Berkah Dengan Sedekah. Saat Imam Ibnu Qudamah RA ditanya muridnya tentang siapakah orang yg paling bahagia itu? Dijawab olehnya yaitu orang yg paling bahagia adalah orang yg saat nafasnya berhenti, pahalanya tetap mengalir.

Hal tersebut menjadi pembuka pesan singkat Ustad Beni Apriadi selaku pengurus Yayasan Tholabul Quran kepada redaksi gesahkita com , Jumat, (0204/2021) pagi.

Seperti yang ia biasa kirim berupa uraian nasihat singkat tentang kebaikan serta ajakan bagaimana kita sebagai umat Nabi Muhammad SAW untuk selalu berbagi ilmu dan kebaikan sehingga dengan begitu pula kita akan selalu mendapat syafaat  baik di dunia ini maupun diakhirat kelak.

Dalam pesan kali ini sang ustad menulis singkat saja pesan yang berisikan keutamaan sedekah Jhariyah seperti ia tulis diatas. Menurutnya lagi, Sedekah Jhariyah bukanlah Sedekah biasa. Sedekah Jhariyah adalah Sedekah yg pahalanya akan mengalir terus.

Jika kita memberi uang kepada pengemis itu namanya sedekah biasa, memberi makan nasi bungkus itu sedekah biasa. Akan tetapi Sedekah untuk membangun Madrasah, Masjid, Jembatan dan lain sebagainya yg bisa dinikmati banyak orang secara terus menerus inilah Sedekah Jhariyah.

Sedekah Jhariyah yg mengantarkan Pelakunya pada kebahagiaan sejati, Karena saat nafasnya Berhenti pahalanya tetap Terus mengalir,” tandasnya.

Kemudian bersamaan dengan itu juga ia menyampaikan kabar baik mengenai perjuangan diri nya dan para pembaca serta para hamba Allah sekalian, baik yang masih setia membantu pembangunan Masjid maupun yang ikut membantu share pesan beliau bahwa saat ini perkembangan pembangunan Masjid Yayasan Tholabul Quran Rantau Alai makin mendekati tahap finalisasi seperti yang ia tulis berikut:

Allhamdulillah Progres Pemasangan Granit di lantai 1 telah Berjalan.
Mohon doa dan bantuannya Untuk kelancaran Pembangunan Masjid Tholabul ini.
Jumat ini Di butuhkan Dana Untuk bayar Upah tukang Juga Untuk beli semen, pasir dan bahan2 yg lainnya.

Bagi Yg Ingin Bersedekah Jhariyah Berapa saja bisa di salurkan Ke Rekening
MANDIRI 113-00-1323-8849
A. N YAYASAN THOLABUL QURAN

atau Ke Rekening
Mandiri Syariah 7094293086
Bni Syariah 0887828570
Bca 3320592223
Bri 622001034836538
Sumsel Babel 14009014251
A. N Beni Apriadi
Konfirmasi 081273769577 (wa)

Mohon Bantu share ya, Insyaallah jadi amal kebaikan kita.
Sedekah jhariyah walau umur Terputus
Pahala mengalir Terus

Uploader : Redaksi GESAHKITA COM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *