selamat idul fitri selamat menunaikan ibadah puasa selamat menunaikan ibadah puasa selamat menunaikan ibadah puasa hari jadi kota pasuruanisra miraj hut oku selatan, hari jadi oku selatan

Hari ke 11 Ramadhan, 1000 Takjil Sudah Dibagikan PD IWO Muba

MUBA, GESAHKITA.COM – Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah. Bulan suci ini dimanfaatkan oleh seluruh elemen masyarakat untuk berbagi sesama umat muslim, baik untuk berbagi menu berbuka puasa maupun takjil. Salah satunya PD IWO Muba yang memanfaatkan bulan suci Ramadhan 1442/H ini untuk berbagi kepada sesama.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PD IWO Muba Riyan Syahputra, Wakil Ketua Agung Budi Setiawan, Sekretaris Andi Mustika SE, Wakil Sekretaris Syapari, Bendahara Hasim, Wakil Ketua Organisasi Ariansya Saputra, Ketua Bidang Kesejahteraan Wartawan Evan Sapari, Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan Wartawan Irwan.

Kegiatan berbagi takjil ini sendiri sudah dilakukan di 4 kecamatan yang ada di Kabupaten Musi Banyuasin. Diantaranya, Kecamatan Babat Toman, Lawang Wetan, Sungai Keruh, dan Sekayu sebanyak 1000 takjil.

“Hari ini Kecamatan Babat Toman dan Lawang Wetan menjadi sasaran kita untuk membagikan takjil,” ungkap Ketua PD IWO Muba Riyan Syahputra saat diwawancarai disela-sela pembagian takjil, Jum’at (23/04/2021), sore.

Riyan mengatakan, bahwa IWO Muba tak akan henti-hentinya untuk berbagi kepada sesama umat muslim.

“Kita lakukan kegiatan ini, karena seperti kita ketahui bahwa dibalik rejeki yang kita terima ada sedikit rejeki orang lain. Nah, itu harus kita berikan kepada orang lain,” katanya.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin untuk tidak melakukan perjalan mudik ke kampung halaman.

“Saat ini pemerintah telah resmi melarang masyarakat untuk tidak melakukan mudik. Jadi, mari kita bersama-sama mematuhi peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah demi untuk memutuskan mata rantai penularan Covid-19,” harap nya. (Irwan)

Leave a Reply