Tim Universitas Bina Darma Membuat Menhub Tertawa

Banner UBD Pengumuman Pemenang
Banner UBD Pengumuman Pemenang

PALEMBANG, GESAHKITA COM–Tim Universitas Bina Darma Rahayu Amalia (Dosen Fakultas Ilkom), Qoriani Widayati (Dosen Fakultas Vokasi) Rakhmawati (Sekretariat Rektor), Jefri Juliansyah (staf marketing), Imam Riskie (Staf binadarma TV) dan Muhammad Arya (Mahasiswa fakultas ilmu komunikasi) berhasil mendapat predikat juara dalam lomba “Bikin Menhub Ketawa” yang diadakan oleh Balai Pengelola Kereta Api Ringan Sumatera Selatan pada akun instagram @lrtsumselofficial dengan tema Palembang Bangga Punya LRT.

Video berdurasi kurang dari 60 detik yang di unggah diakun Instagram milik @Rahayu_Amalia ini berisi video yang menunjukan “kekeliuran” dari kepanjagan BTS (Buy The Service), bukan BTS Boyband K-Pop terkenal asal Korea Selatan.

Lomba ini bertujuan untuk mengajak masyarakat sumsel untuk menggunakan LRT, BTS Teman Bus dan New Oplet sebagai sarana transportasi sehari-hari. Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk mensosialisasikan program Kementrian Perhubungan yaitu BTS (Buy The Service). Dimana dengan program ini para pengguna LRT dapat langsung terkoneksi dengan Teman Bus dan new oplet sesuai dengan tujuannya masing-masing.

Rektor UBD Dr. Sunda Ariana mengatakan, video Ini merupakan salah satu bentuk dari dukungan Universitas Bina Darma dalam membantu program pemerintah Sumatera Selatan.

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

hari santri nasinonal

Tinggalkan Balasan