Duh..! Desa Tenang Kec. Kisam Tinggi Dilaporkan

MUARADUA, GESAHKITA COM— Bermula dari laporan masarakat dan hasil invistigasi ormas GNPK RI OKUS dan LSM BARAK NKRI OKUS kuat dugaan desa Tenang kecamatan kisam tinggi Mark”up RAB anggaran dana desa 2020 dan 2021.

Hal tersebut diungkapkan Misyadin, Ketua LSM BARAK NKRI OKU Selatan yang mengatakan pihak nya bekerja sesuai dengan tupoksi.

” kita selaku kontrol sosial agar kita tidak ingin menduga duga saja kita, sebab penegakan hukum di negara kita berlaku asas praduga tak bersalah.  Dengan adanya tindak lanjut,  maka hukum  akan jadi terang  benderang” kata Misyadin ditemui awak media, Selasa, (14/06/2022)

Terpisah saat dikomfirmasi ke pimpinan daerah GNPK RI OKUS Tisna Buana menjelaskan terkait  desa Tenang kecamatan kisam tinggi ini yang dilaporkan pihak nya berserah pada APH saja yang menganalisa laporan.

“Iya terlepas benar salah nya kita percayakan sepenuhnya ke Aparat Penegak Hukum (APH) jika alat bukti cukup dan pelanggaran terbukti adalah kewajiban bagi mereka untuk menindak lanjuti,” kata dia.

Namun begitu Tisna enggan buka suara terkait objek yang  dilaporkan, meski didesak media.

Sementara, Martin K2 selaku staf Kejari Oku selatan membenarkan menerima satu berkas pengaduan dari kedua ormas GNPK RI OKUS dan LSM BARAK NKRI OKUS ini.

Dia pun menjelaskan bahwa akan disampaikan ke kepala kejaksaan negeri Oku selatan. (red)

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

banner selamat menunaikan ibada puasa

hari santri nasinonal

Tinggalkan Balasan